Yoga Vinyasas - Yang Mana Yang Tepat Untuk Anda?

Anda sedang mencari info tentang Yoga Vinyasas - Yang Mana Yang Tepat Untuk Anda?? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

latihan fisik sperti yoga dan lain sebagai nya yu tunggu apa lagi buruan di coba.Sekolah Yoga - Apa yang Tepat Untuk Anda?

Ketika Anda berpikir tentang yoga, Anda cenderung memikirkan pose-pose pertama yang menekankan kesadaran diri dan fleksibilitas. Namun, Anda dapat menghubungkan pose dalam seri yang disebut yoga vinyasas. Dalam vinyasas ini, pose dilakukan dalam urutan yang mengalir bebas yang menambah pengalaman yoga Anda secara keseluruhan. Sementara guru yoga Anda dilatih untuk menciptakan vinyasas untuk Anda, ada juga urutan tertentu yang dapat Anda lakukan sendiri setelah Anda tahu pose apa yang mereka lakukan. Dua yang sangat populer di Barat adalah Salam Matahari dan Prajurit II.

Salam Matahari

Salah satu urutan paling populer dikenal sebagai Penghormatan Matahari. Ini adalah aliran tunggal dari 12 postur yoga yang berbeda. Dengan masing-masing, Anda harus menghirup untuk mengiringi peregangan dan buang napas saat Anda berkontraksi atau melipat tubuh Anda. Vinyasas ini dirancang untuk membangun kekuatan Anda dan meningkatkan fleksibilitas Anda secara keseluruhan. Seperti kebanyakan vinyasas, Anda mungkin menemukan variasi tentang ini tergantung pada gaya yoga apa yang Anda gunakan, tetapi ada beberapa pose dasar dan aliran yang cukup konsisten di antara variasi.

Untuk Sun Salam, Anda melewati aliran dua kali untuk menyelesaikan satu putaran. Lakukan satu kali untuk sisi kanan tubuh dan lain kali untuk sisi kiri Anda. Jika Anda tidak punya waktu, cobalah untuk melakukan setidaknya satu. Bahkan setengah dari urutan itu akan membantu Anda merasa direvitalisasi.

Salam matahari dimulai dengan gunung. Dari sana Anda pergi dengan tangan ke atas, kepala ke lutut, terjang, papan, dan tongkat. Masih mengalir, Anda pergi ke anjing ke atas, anjing ke bawah, dan terjang. Akhirnya, urutan selesai dengan kepala ke lutut, tangan ke atas, dan gunung lagi. Seperti yang Anda lihat, Penghormatan Matahari secara alami melingkar seperti banyak urutan yoga lainnya.

Prajurit II

Urutan populer lainnya untuk para yogi di Barat disebut Segitiga, atau Warrior II. Vinyasas khusus ini menekankan pernapasan Anda. Meskipun biasanya disarankan untuk mencoba bergerak di antara posisi-posisi ini dengan menghirup napas Anda, Anda dapat bereksperimen dengan pola pernapasan yang berbeda untuk melihat apa yang terbaik untuk Anda dan bagaimana masing-masing memengaruhi Anda. Faktanya, kemampuan untuk bereksperimen dengan bebas inilah yang membuat ini menjadi vinyasas yang sangat populer.

Urutan untuk Warrior II bekerja melalui empat pose. Anda akan menggunakan Mountain, Triangle, Warrior II dan Yoga Mudra yang berdiri. Bergerak dalam urutan itu, Anda akan mengalir melalui urutan waktu dengan pernapasan Anda. Urutan khusus ini akan memiliki kecenderungan untuk melepaskan stres dan membantu dengan fleksibilitas Anda. Pastikan, seperti halnya semua yoga, untuk memperhatikan dengan cermat pola pernapasan Anda sambil tetap fokus pada diri sendiri.

Setelah Anda mulai mempelajari sejumlah pose yoga, Anda dapat mulai bereksperimen dengan vinyas sendiri atau dengan seorang guru. Mereka memungkinkan Anda untuk tidak hanya bekerja dalam pose, tetapi juga untuk mempertahankan aliran fisik dan mental saat Anda melakukan yoga harian. Selain itu, Anda dapat menemukan urutan yoga lainnya yang sesuai dengan tingkat keahlian, kebutuhan, dan gaya yoga Anda. Secara keseluruhan, vinyasas adalah bagian dari yoga yang dapat membantu Anda melihat dan merasakan hasil lebih cepat dan lebih konsisten.

0 Comments:

Post a Comment