Lima Alasan Mengapa SEO Lebih Baik Daripada Dibayar Pemasaran Online

Anda sedang mencari info tentang Lima Alasan Mengapa SEO Lebih Baik Daripada Dibayar Pemasaran Online? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Kebijaksanaan normal mengatakan bahwa jika Anda menggunakan Flash di situs web, itu akan merusak penempatan mesin pencari Anda. Trik Flash Untuk Peningkatan Peringkat Mesin Pencari

Pemasaran Online menjadi media pemasaran yang penting untuk bisnis yang sukses. Jika sebuah bisnis dapat berhasil memasarkan produk atau layanan mereka secara online, mereka membuka banyak pintu baru bagi pelanggan potensial dan prospek penjualan. Seorang konsultan SEO yang terstruktur dan terorganisir dengan baik akan menyarankan dua jalan untuk pemasaran online, Optimasi Mesin Pencari dan Pemasaran Online Berbayar (seperti Bayar Per Klik). Idealnya Anda akan mampu membayar kampanye pemasaran baik yang dibayar maupun tidak, tetapi jika Anda seperti kebanyakan bisnis, Anda memiliki anggaran terbatas dan memerlukan bukti bahwa pemasaran online benar-benar berfungsi.

Ungkapan paling umum yang saya dengar adalah "Tetapi semua orang tahu siapa kita dan apa yang kita lakukan" sehubungan dengan bisnis mereka. Ini tidak benar jika tidak setiap pelanggan potensial akan mengalahkan Anda? Selalu ada ruang untuk pertumbuhan dan jika Anda menjual produk atau layanan maka selalu ada potensi pemasaran online.

Jadi, mari kita telusuri mengapa SEO jauh lebih unggul daripada pemasaran online berbayar.

1. SEO adalah strategi jangka panjang untuk pemasaran online Anda. Jika Anda menerapkan bayar per klik atau pemasaran online berbayar lainnya maka segera setelah Anda berhenti membayar tagihan kepada pengiklan, lalu lintas ke situs web Anda akan berhenti. Meskipun Anda membayar untuk menyiapkan kampanye SEO dengan agensi terkemuka, seringkali hasil klien mereka yang lain begitu mengesankan sehingga hampir memaksa untuk menggunakan SEO. Dengan SEO, jika Anda berhenti membayar untuk perbaikan yang mungkin dikenakan biaya oleh perusahaan yang memiliki reputasi baik, Anda mungkin hanya melihat sedikit peningkatan lalu lintas situs web.

2. Dengan pemasaran bayar per klik Anda membayar untuk setiap pengunjung yang dikirim ke situs web Anda apakah mereka menyukai layanan Anda atau tidak. Dengan Optimasi Mesin Pencari, situs web Anda mudah-mudahan akan muncul tinggi dalam hasil pencarian gratis dan ini berarti Anda tidak perlu membayar untuk mengklik melalui situs web Anda - secara efektif setelah SEO Anda diset setiap klik atau pengunjung ke situs web Anda gratis.

3. throughs klik palsu atau palsu. Dalam sebuah penelitian yang dirilis pada Agustus 2007, diputuskan bahwa 18% klik melalui tautan bayar per klik di Google salah. Dengan kata lain ini bisa jadi pesaing mengklik melalui ke situs web Anda hanya mencoba untuk mengeluarkan biaya iklan.

4. Psikologi mengklik tautan yang disponsori. Jika Anda muncul dalam hasil pencarian berbayar dan tidak berbayar, maka Anda akan melihat sekitar 80% dari lalu lintas situs web Anda berasal dari tautan situs web SEO gratis yang tidak dibayar. Ada psikologi yang dikaitkan dengan konsumen yang mengklik tautan iklan berbayar terutama jika mereka dilabeli demikian, seperti di Google "Tautan Sponsor". Pencari melihat langsung melalui ini dan tahu itu adalah tautan iklan berbayar. Preferensi konsumen ditempatkan pada hasil yang dihasilkan secara bebas dan tautan dengan kecepatan 4 banding 1.

5. Selama periode satu tahun, biaya untuk menyiapkan kampanye SEO awal akan memiliki lebih dari lebih baik lalu lintas situs web yang mendasari bahwa pembayaran biaya per klik kampanye setara akan tercapai. Dari contoh klien saya ada sekitar 4 kali lipat faktor lalu lintas situs web untuk SEO terhadap bayar per klik. Saya sendiri kagum !!

Dalam sebuah artikel surat kabar baru-baru ini di Melbourne, Australia, ditunjukkan bahwa memegang posisi di 3 tempat teratas di halaman hasil mesin pencari untuk jangka waktu kompetitif diperkirakan bernilai $ 1,5 juta. Juga ditunjukkan bahwa memegang posisi teratas menghasilkan 3,5 kali lalu lintas yang dihasilkan nomor dua.

Ketika itu bermuara pada itu sebuah kampanye Optimasi Mesin Pencari yang dijalankan dengan baik akan mendapatkan lalu lintas situs web Anda dalam jumlah besar. Tentu saja menjual produk atau layanan kemudian menjadi tanggung jawab situs web yang sebenarnya jadi pastikan Anda memasangkan SEO Anda dengan desain yang baik, panggilan yang jelas dan lazim untuk bertindak dan prinsip pemasaran yang benar seperti skema warna dan tata letak. Menurut pendapat saya, sangat penting untuk mendapatkan campuran kampanye SEO ini dengan benar sehingga bicaralah dengan firma SEO terkemuka dan dapatkan informasi tentang bagaimana mereka dapat membantu Anda.

0 Comments:

Post a Comment