Strategi Bisnis Pertimbangan Akhir Tahun

Anda sedang mencari info tentang Strategi Bisnis Pertimbangan Akhir Tahun? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Manfaat Sari Lemon Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya.

Salah satu kunci untuk menjalankan bisnis kecil yang sukses atau kantor di rumah adalah belajar mengendalikan biaya.Tips Memotong Biaya untuk Pemilik Usaha Kecil


Saat kita memasuki minggu-minggu terakhir tahun 2005, Anda tidak diragukan lagi mencari hadiah. Meskipun ini adalah pertimbangan akhir tahun yang jelas, Anda juga harus meninjau strategi bisnis Anda untuk tahun 2006.

Strategi Bisnis - 2005

Apakah tahun fiskal Anda berakhir pada bulan Desember atau tidak, akhir bulan adalah waktu yang tepat untuk mengetahui bagaimana keadaan di tahun 2005. Sementara pepatah lama adalah "waktu berlalu", ini terutama berlaku untuk bisnis. Pemilik bisnis cenderung terpaku pada periode waktu dua hingga tiga bulan. Akibatnya, mereka bisa gagal melihat perkembangan dalam periode waktu yang lebih lama.

Setelah Anda mengurus semua pembelian hadiah liburan Anda, Anda harus memiliki waktu henti dalam dua minggu terakhir dalam sebulan. Bisnis cenderung melambat karena orang berurusan dengan liburan, bepergian untuk melihat keluarga, dan sebagainya. Ini adalah waktu yang tepat untuk kembali dan mempertimbangkan tahun bisnis. Khususnya, Anda harus fokus pada di mana bisnis Anda pada Januari 2005. Apa tujuan Anda saat itu? Apakah Anda bertemu mereka sepanjang tahun? Jika tidak, mengapa? Anda hampir selalu akan terkejut ketika Anda menyadari bagaimana bisnis berkembang selama setahun terakhir. Pandangan global ini dapat memberi Anda perspektif dan evaluasi yang lebih baik tentang bagaimana keadaan berlangsung.

Strategi Bisnis - 2006

Setelah merenungkan 2005, Anda harus mempertimbangkan apa yang ingin Anda capai dan di mana Anda ingin menjadi pada akhir tahun 2006. Tanyakan pada diri Anda hal-hal berikut:

1. Apa peningkatan pendapatan yang wajar untuk tahun 2006 dibandingkan dengan tahun 2005?

2. Apakah produk atau layanan mereka harus Anda kejar?

3. Apakah produk atau layanan mereka harus Anda jatuhkan?

4. Jika sebuah strategi berkinerja buruk, apakah masuk akal obyektif untuk terus mengejar atau memotong kerugian Anda?

5. Apa frustrasi terbesar Anda dan bagaimana Anda bisa mengatasinya?

6. Siapa karyawan Anda yang paling berharga dan sudahkah Anda meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada mereka?

7. Siapa karyawan Anda yang paling tidak dihargai dan apa yang harus Anda lakukan?

8. Vendor atau pemasok mana yang melakukan pekerjaan besar untuk Anda dan yang tidak?

Banyak pertanyaan lain akan muncul di benak Anda. Tidak ada yang salah. Namun, yang penting adalah Anda menuliskan tujuan dan pikiran dan menyimpannya di tempat pribadi. Desember depan, Anda harus menarik mereka keluar dan melihat bagaimana keadaannya.

0 Comments:

Post a Comment