Jangan Abaikan Kewajiban Hukum UU CAN SPAM

Anda sedang mencari info tentang Jangan Abaikan Kewajiban Hukum UU CAN SPAM? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Manfaat Sari Lemon Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya.

Baru-baru ini saya mengganti sistem telepon bisnis saya untuk mengakomodasi peningkatan volume panggilan yang saya terima.Jangan Pergi Murah Saat Memasang Ponsel Bisnis Baru


Sebagian besar pemilik usaha kecil tidak menyadari bahwa mereka atau karyawan mungkin melanggar hukum tentang spam. Saran berikut ini dimaksudkan untuk membantu Anda menghindari konsekuensi keuangan atau hukum.

Undang-Undang CAN-SPAM tahun 2003 ditandatangani menjadi undang-undang dan berlaku efektif 1 Januari 2004. Sebagai pemilik usaha kecil, Anda harus mengetahui kewajiban Anda berdasarkan undang-undang ini untuk menghindari masalah serius yang dapat menghabiskan waktu dan uang Anda. Undang-undang ini sangat spesifik tentang konten yang harus Anda berikan dalam setiap bagian iklan email komersial. Tidak mengherankan, banyak dari kita adalah korban serangan harian dengan surat sampah yang tidak diminta dari sumber yang sangat tidak jelas. Apa yang spammer lakukan adalah ilegal. Meluangkan waktu untuk mengeluh tidak praktis bagi banyak pengusaha kecil, jadi dalam kebanyakan kasus kami hanya menghapus sampah, dan menjalankan bisnis kami.

Di sisi lain sebagai pemilik usaha kecil Anda berada di posisi yang berbeda saat mengirim email ke pelanggan. Kredibilitas Anda berisiko karena Anda tidak jelas, dan dapat dengan mudah diidentifikasi untuk penuntutan pidana atau tuntutan hukum. Pahami kewajiban Anda dan apa yang bisa atau tidak bisa Anda lakukan. Di AS, FTC, Komisi Perdagangan Federal, adalah entitas pemerintah untuk menetapkan dan memantau kepatuhan terhadap undang-undang ini. Aturan mereka sangat spesifik sebagai berikut:

Persyaratan untuk Emailer Komersial

UU CAN-SPAM tahun 2003 (Mengontrol Penyerangan Undang-Undang Pornografi dan Pemasaran yang Tidak Dilindungi) menetapkan persyaratan bagi mereka yang mengirim email komersial, menjabarkan hukuman bagi spammer dan perusahaan yang produknya diiklankan dalam spam jika mereka melanggar hukum, dan memberikan konsumen berhak meminta pengirim email untuk menghentikan spamming mereka. Undang-undang, yang mulai berlaku 1 Januari 2004, mencakup email yang tujuan utamanya adalah mengiklankan atau mempromosikan produk atau layanan komersial, termasuk konten di situs Web. "Pesan transaksional atau hubungan" - email yang memfasilitasi transaksi yang disepakati atau memperbarui pelanggan dalam hubungan bisnis yang ada - mungkin tidak mengandung informasi perutean yang salah atau menyesatkan, tetapi selain itu dikecualikan dari sebagian besar ketentuan UU CAN-SPAM.

Fakta FTC untuk Bisnis

Federal Trade Commission (FTC), agen perlindungan konsumen nasional, berwenang untuk menegakkan UU CAN-SPAM. CANSPAM juga memberikan wewenang kepada Departemen Kehakiman (DOJ) untuk memberlakukan sanksi pidana. Badan federal dan negara bagian lainnya dapat menegakkan hukum terhadap organisasi di bawah yurisdiksinya, dan perusahaan yang menyediakan akses Internet juga dapat menuntut pelanggar. Apa yang Dibutuhkan oleh Undang-Undang Ini Berikut ini adalah ikhtisar dari ketentuan utama undang-undang:

- Ini melarang informasi header yang salah atau menyesatkan. Email Anda "Dari," "Ke," dan informasi perutean - termasuk nama domain dan alamat email yang berasal - harus akurat dan mengidentifikasi orang yang memprakarsai email tersebut.
- Ini melarang baris subjek yang menipu. Baris subjek tidak dapat menyesatkan penerima tentang isi atau pokok pembicaraan dari pesan tersebut.
- Ini mengharuskan surel Anda memberikan metode penyisihan kepada penerima. Anda harus memberikan alamat email balik atau mekanisme respons berbasis Internet lain yang memungkinkan penerima untuk meminta Anda untuk tidak mengirim pesan email di masa mendatang ke alamat email itu, dan Anda harus menghormati permintaan tersebut. Anda dapat membuat "menu" pilihan untuk memungkinkan penerima untuk memilih keluar dari jenis pesan tertentu, tetapi Anda harus menyertakan opsi untuk mengakhiri pesan komersial apa pun dari pengirim. Setiap mekanisme opt-out yang Anda tawarkan harus dapat memproses permintaan opt-out selama setidaknya 30 hari setelah Anda mengirim email komersial Anda. Saat Anda menerima permintaan keluar, hukum memberi Anda 10 hari kerja untuk berhenti mengirim email ke alamat email pemohon. Anda tidak dapat membantu entitas lain mengirim email ke alamat itu, atau meminta entitas lain mengirim email atas nama Anda ke alamat itu. Akhirnya, ilegal bagi Anda untuk menjual atau mentransfer alamat email orang yang memilih untuk tidak menerima email Anda, bahkan dalam bentuk milis, kecuali jika Anda mentransfer alamatnya sehingga entitas lain dapat mematuhi hukum.
- Ini mensyaratkan bahwa email komersial diidentifikasi sebagai iklan dan menyertakan alamat pos fisik pengirim yang valid. Pesan Anda harus mengandung pemberitahuan yang jelas dan mencolok bahwa pesan itu adalah iklan atau ajakan dan bahwa penerima dapat memilih untuk tidak menerima lebih banyak email komersial dari Anda. Itu juga harus menyertakan alamat pos fisik Anda yang valid.

Hukuman Mungkin Parah

Setiap pelanggaran terhadap ketentuan di atas dikenakan denda hingga $ 11.000. Email komersial yang menipu juga tunduk pada undang-undang yang melarang iklan yang salah atau menyesatkan. Denda tambahan disediakan untuk emailer komersial yang tidak hanya melanggar aturan yang dijelaskan di atas, bu

0 Comments:

Post a Comment