Sekolah Yoga - Apa yang Tepat Untuk Anda?

Anda sedang mencari info tentang Sekolah Yoga - Apa yang Tepat Untuk Anda?? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

latihan fisik sperti yoga dan lain sebagai nya yu tunggu apa lagi buruan di coba.Yoga Vinyasas - Yang Mana Yang Tepat Untuk Anda?

Sekolah-sekolah yoga memegang tempat khusus dalam pendidikan yoga karena banyak lokasi teratas berada di tempat lahirnya yoga: India. Sekolah-sekolah ini menawarkan beberapa pelatihan yoga yang paling lengkap dan intens di dunia. Meskipun Anda bisa bersekolah di mana saja, belajar di India dapat dibandingkan dengan belajar keterampilan kuliner di Prancis, atau sastra di London. Apakah menghadiri kelas jangka pendek untuk dilatih atau kelas jangka panjang untuk mempelajari seni mengajar yoga, lembaga-lembaga ini adalah tempat dengan banyak pilihan pendidikan yoga untuk dipilih. Berikut adalah beberapa yang mungkin Anda temukan di sekolah yoga rata-rata.

Sopan

Yoga Sopan dianggap sebagai salah satu jenis yoga yang paling mudah dikuasai. Kursus ini sering berlangsung selama seminggu atau kurang. Bagi mereka yang baru mengenal yoga, bahkan di India, ini adalah tempat untuk memulai. Anda akan mempelajari gerakan yoga serta teknik pernapasan, nyanyian dan meditasi. Semua ini adalah fondasi yoga dan karenanya akan selalu tersedia di sekolah yoga tingkat tinggi. Menguasai Sopan seperti mempelajari dasar-dasar olahraga atau aktivitas apa pun: membangun dasar dan fondasi yang dengannya hal-hal besar dapat dibangun.

Pravesh

Di suatu tempat antara 25 dan 35 hari, sebagian besar sekolah akan membantu Anda mempelajari Yoga Pravesh. Selama sekitar satu jam per hari Anda bekerja pada gerakan anggota tubuh Anda sambil menambahkan gerakan leher, pinggang dan pinggul untuk fondasi yoga yang lebih lengkap. Saat sekolah yoga bergerak, sering kali ada kuliah atau ceramah yang ditambahkan selama pelajaran sehingga Anda dapat memperoleh gambaran yang lebih baik tidak hanya dari sisi fisik yoga tetapi juga sisi mental dan spiritual.

Sertifikasi

Jika Anda ingin mengejar gelar Yoga yang sebenarnya dari sekolah yoga, mereka dapat menempuh waktu 3-5 bulan. Di dalamnya, begitu Anda telah membangun basis yang tepat, Anda akan diperkenalkan dengan ide asana serta metode yang lebih maju untuk pembersihan diri dan fokus mental. Anda kemungkinan akan, di samping sesi yoga, terlibat dengan penelitian dan kuliah juga karena mendapatkan gelar yoga adalah penggabungan pikiran, tubuh, dan jiwa. Penggabungan ini akan memungkinkan Anda untuk berlatih yoga di tingkat tertinggi dan bahkan mungkin mengejar pengajaran karena Anda akan benar-benar belajar untuk menggabungkan pikiran, tubuh, dan jiwa Anda.

Derajat Lanjutan

Selain gelar dan level yang terdaftar, Anda dapat bekerja hingga gelar pengajaran lanjutan di banyak sekolah yoga. Apakah Anda menjadi seorang guru atau hanya ingin menguasai seluk beluk yoga sebagai seorang praktisi, Anda akan menemukan bahwa sekolah-sekolah ini menawarkan yang terbaik dalam hal apa yang ditawarkan yoga pada setiap tingkat keberadaan Anda. Ingat, seperti halnya instruksi yoga, selalu pastikan Anda merasa nyaman dengan sekolah yang Anda masuki. Yoga adalah tentang kepercayaan dan keseimbangan, dan dengan banyaknya sekolah tingkat tinggi di India dan di seluruh dunia, Anda pasti akan menemukan apa yang Anda butuhkan.

0 Comments:

Post a Comment