Lalu Lintas Berkualitas Tinggi Gratis - Cukup Tekan Kirim

Anda sedang mencari info tentang Lalu Lintas Berkualitas Tinggi Gratis - Cukup Tekan Kirim? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

merumuskan kegunaan untuk kita jadi kita harus beraktifitas dan lain sebagai nya.Merumuskan Cara Mudah untuk Kegunaan Anda

Bayangkan mendapatkan lalu lintas bertarget berkualitas tinggi gratis ke situs web Anda. Berapa nilai itu bagi Anda? Bagaimana jika Anda bisa mendapatkannya secara gratis ?! Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Mudah, dan gratis!

Bayangkan bisa mempromosikan situs web Anda, membangun kredibilitas dan membangun basis pelanggan yang kuat hanya dengan menekan kirim! Anda dapat memperoleh publisitas gratis dengan menulis artikel yang dapat diposting penerbit di buletin mereka atau memposting di situs web mereka. Dengan mengirimkan konten Anda ke direktori artikel, Anda berpotensi dapat mencapai puluhan ribu pengguna Internet. Jika artikel Anda cukup bagus, Anda dapat mengetahui bahwa artikel itu diterbitkan dalam e-zine yang dibaca oleh jutaan pelanggan di seluruh jaringan mereka. Berapa yang akan Anda bayar untuk paparan seperti itu? Berita baiknya, Anda tidak harus melakukannya.

Kunci untuk menemukan kesuksesan dalam pengiriman artikel dimulai dengan dan diakhiri dengan konten Anda. Tidak mengherankan, jika artikel Anda ditulis dengan baik, dan meyakinkan, dengan ajakan untuk bertindak yang menarik, Anda akan mendapatkan hasil yang Anda cari.

Berikut adalah beberapa tips untuk Anda:

a) Buat artikel singkat. Rentang perhatian rata-rata sebagian besar pengguna internet pendek. Jika Anda menulis paparan panjang tentang produk Anda, Anda cenderung kehilangan minat. Simpan artikel hingga sekitar 750 - 1000 kata. Jika mereka tertarik, kotak sumber daya Anda akan mengarahkan mereka ke situs Anda, tempat mereka dapat mempelajari lebih lanjut.

b) Tetap fokus pada artikel. Fokus pada satu tip atau solusi. Jual pembaca dengan gagasan bahwa Anda dapat memberi mereka jawaban yang mereka cari. Ini akan membuat mereka tertarik mengunjungi situs Anda untuk melihat informasi tambahan apa yang diberikan oleh situs Anda.

c) Tetap Sederhana. Meskipun Anda berpengalaman dalam produk dan solusi Anda, Anda ingin menarik lebih banyak pelanggan potensial. Dengan menjaga artikel dalam istilah yang sederhana, Anda dapat menarik baik yang berpengalaman maupun pemula untuk solusi Anda. Berbicaralah dari pengalaman Anda, yang membangun kredibilitas dengan pembaca Anda.

d) Jangan mendapatkan kredibilitas dan integritas yang telah Anda bangun dengan pembaca, hanya untuk kehilangan itu dengan kesalahan tata bahasa dan ejaan. Minta seseorang untuk membaca artikel Anda.

e) Hindari menjual. Anda memiliki situs web untuk itu. Berikan saran yang memiliki nilai berdasarkan pengalaman Anda. Ini akan menarik pembaca untuk pergi ke situs Anda untuk mempelajari lebih lanjut. Hindari menggunakan kode afiliasi di dalam tubuh situs Anda, karena ini akan membuat saran Anda terlihat bias. Selain itu, penerbit menginginkan konten yang berkualitas. Jual mereka dengan fakta bahwa Anda dapat memberikan solusi untuk masalah mereka, bukan pada produk yang Anda jual. Biarkan situs web Anda melakukannya ketika mereka mengunjungi Anda.

f) Bekerja sama keras pada kotak sumber daya Anda dengan sisa artikel Anda. Kotak sumber daya Anda menyediakan kesempatan Anda untuk mengundang mereka ke situs Anda, dan itulah cara Anda mendapatkan lalu lintas bertarget instan, berkualitas tinggi. Simpan hingga maksimum 6 baris. Ingatlah untuk menautkan kata kunci Anda ke situs Anda. Ini akan membantu meningkatkan peringkat mesin pencari Anda untuk frasa kunci itu.

g) Sebelum Anda mengirim: Ikuti pedoman penerbit. Jika Anda tidak mengikuti pedoman, kemungkinan Anda akan menemukan bahwa artikel Anda akan dihapus dan peluang hilang.

h) Gunakan judul yang menarik perhatian. Seperti tanda di bagian depan toko yang menarik perhatian Anda, jika Anda menggunakan judul yang menarik perhatian, pembaca akan langsung ingin tahu lebih banyak.

Ada beberapa situs web yang akan menerbitkan artikel Anda. Buka Google dan ketikkan kata-kata 'kirim dan artikel + bidang minat Anda'. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan membeli Penyiar Artikel yang akan membantu mengotomatiskan proses ini. Walaupun mungkin terlihat mahal, paket perangkat lunak ini layak jika Anda berencana mengirimkan beberapa artikel ke direktori ezine.

0 Comments:

Post a Comment