Lima Mitos Umum Tentang Pengoptimalan Mesin Pencari

Anda sedang mencari info tentang Lima Mitos Umum Tentang Pengoptimalan Mesin Pencari? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Pengiriman mesin pencari adalah masalah yang sering membingungkan mereka yang baru mengenal Internet.Lima Mitos Umum Tentang Pengajuan Mesin Pencari


Bayangkan adegan ini, seorang anak remaja berjalan ke toko tukang cukur dan berkata kepada tukang cukur, "Jangan sentuh aku, aku hanya di sini karena ibuku memaksaku." Pengoptimal mesin pencari kadang-kadang ditempatkan di posisi tukang cukur. Mereka berpengetahuan luas dan bersedia bekerja di situs klien mereka, tetapi klien tidak ingin modifikasi apa pun dilakukan pada teks yang terlihat di laman webnya. Dilema semacam ini terjadi karena kesalahpahaman umum tentang optimisasi mesin pencari. Mari kita lihat kesalahpahaman ini.

1. SEO hanya melibatkan penulisan tag meta dan mengerjakan kode "tidak terlihat"

Banyak orang ingin mendapatkan peringkat tinggi untuk berbagai kata kunci atau frasa kata kunci, tetapi jika Anda melihat teks di halaman web mereka, Anda hampir tidak dapat menemukan kata-kata penting ini. Mereka datang ke pengoptimal mesin pencari dan berpikir bahwa dia akan memercikkan kata-kata ini ke dalam meta tag dan itu akan bekerja seperti sulap. Ini adalah kesalahpahaman besar.

Memang benar bahwa kata kunci utama Anda dan frasa kunci harus di tag judul Anda dan tag meta deskripsi Anda, dan bahkan di tag meta kata kunci, tetapi mereka juga harus muncul di halaman itu sendiri dan mereka harus muncul di beberapa tempat strategis di halaman itu . Beberapa klien berkata, "Tapi saya suka tampilannya sekarang." Anda mungkin menyukai tampilannya, tetapi mesin pencari tidak akan mengenali bahwa halaman Anda benar-benar tentang Widget Elektronik kecuali kata-kata ini muncul di berita utama pada halaman, dalam paragraf pembuka, dalam file atau nama domain dalam teks tautan dan dalam teks isi halaman Anda.

Jadi, tentu saja jika Anda sudah memiliki salinan yang berfungsi, yang dapat mengubah pengunjung menjadi pembeli atau mencapai tujuan situs Anda, simpanlah. Tetapi Anda juga harus siap untuk mendengarkan apa yang dikatakan pengoptimal tentang modifikasi yang akan memungkinkan mesin pencari untuk memilih situs Anda ketika pembeli potensial membuat kueri untuk kata atau frasa kunci Anda.

2. Search Engine Optimization adalah Menipu Mesin Pencari

Beberapa klien mengatakan, "Jangan menyentuh salinan yang terlihat tetapi modifikasi tidak terlihat." Menggunakan teks yang tidak terlihat adalah sesuatu yang dapat membuat Anda dilarang dari mesin pencari. Tujuan utama dari optimasi mesin pencari adalah untuk memberikan situs web Anda peluang terbaik untuk muncul di posisi yang baik ketika seseorang membuat kueri untuk kata kunci atau frasa kunci Anda. Kunci untuk melakukan ini adalah merancang halaman web dan menulis salinan yang dapat dimengerti oleh mesin pencari, tanpa mengorbankan pengalaman dan pemahaman pengguna akhir Anda, orang-orang yang mengunjungi situs Anda. Jadi, jangan minta profesional SEO Anda untuk mencoba menipu mesin pencari, tetapi bekerja dengannya untuk menyajikan situs web Anda dengan cara terbaik.
 
3. Search Engine Optimization berurusan terutama dengan modifikasi di tempat

Meskipun situs web Anda dirancang dengan baik, memiliki tag meta yang tepat dan memiliki teks kaya kata kunci, ini saja tidak menjamin bahwa situs Anda akan mendapat peringkat tinggi dalam permintaan kompetitif. Semua faktor ini, desain, tag meta, dan salin, adalah faktor di tempat. Mesin pencari tentu saja mempertimbangkannya, tetapi mereka juga menghargai faktor-faktor di luar situs seperti berapa banyak situs web berkualitas tinggi atau otoritatif yang terhubung ke Anda. Ini berarti bahwa seiring dengan optimasi di tempat Anda, Anda dan tim promosi Anda harus memulai kampanye untuk mendapatkan tautan ke situs web Anda yang berasal dari situs web yang sudah sangat dihargai oleh mesin pencari dan oleh masyarakat pada umumnya .

4. Search Engine Optimization berfungsi secara instan

Jangan berharap akan mendapatkan banjir lalu lintas tepat setelah situs Anda dioptimalkan. Beberapa mesin pencari bekerja dengan cara yang cukup cepat, tetapi mesin pencari utama pada saat ini, Google, diyakini telah sengaja membuat penundaan penuaan ke dalam algoritma-nya. Ini berarti bahwa mungkin diperlukan beberapa bulan sebelum situs Anda membuatnya menjadi hasil teratas untuk kategori khusus Anda, terutama jika itu adalah situs yang baru dibuat. Selama periode awal ini, Anda juga harus mempertimbangkan untuk menggunakan metode promosi lainnya seperti iklan bayar per klik, pemasaran artikel, usaha patungan, iklan berbayar dalam ezines dan iklan offline.

5. Search Engine Optimization sangat mahal

Meskipun benar bahwa organisasi yang sangat besar, memesan layanan dari perusahaan SEO teratas, dapat menghabiskan ribuan dolar untuk kampanye optimasi mereka, optimasi mesin pencari bisa menjadi pilihan yang paling murah dan hemat biaya untuk promosi situs web.

Jika Anda meluncurkan kampanye bayar per klik sederhana dan membayar lima sen per klik dan mendapatkan 100 klik per hari, maka biaya Anda adalah $ 5,00 per hari atau $ 1825 per tahun. Jika Anda belajar bagaimana mengoptimalkan halaman Anda sendiri, Anda mungkin bisa mendapatkan lalu lintas mesin pencari alami tanpa membayar biaya per klik. Inilah sebenarnya yang dilakukan banyak webmaster. Atau, jika Anda memilih paket optimisasi mesin pencari sederhana dari seorang profesional, Anda bisa menghabiskan lebih sedikit dari biaya pembayaran per klik.

Jadi, lain kali Anda mendengar salah satu mitos tentang pengoptimalan mesin pencari, jangan terima secara membabi buta.

0 Comments:

Post a Comment