Lima Mitos Umum Tentang Pengajuan Mesin Pencari

Anda sedang mencari info tentang Lima Mitos Umum Tentang Pengajuan Mesin Pencari? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Pengoptimal mesin pencari kadang-kadang ditempatkan di posisi tukang cukur.Lima Mitos Umum Tentang Pengoptimalan Mesin Pencari

Pengiriman mesin pencari adalah masalah yang sering membingungkan mereka yang baru mengenal Internet. Itu wajar untuk menggaruk kepala Anda dan bertanya-tanya bagaimana Anda akan mendapatkan situs web Anda terdaftar di mesin pencari utama. Jika Anda bertanya kepada seseorang bagaimana cara mendaftarkan situs Anda, Anda mungkin akan mendengar banyak kesalahpahaman tentang pengiriman mesin pencari. Anda bahkan dapat dibawa untuk perjalanan dan berakhir dengan sia-sia berpisah dengan uang tunai yang diperoleh dengan susah payah. Jadi, sebelum ini terjadi, mari kita periksa beberapa mitos paling umum seputar pengiriman mesin pencari.

1. Pengiriman mesin pencari adalah hal yang sangat penting

Memang terlihat bahwa Anda mengirimkan situs Anda ke mesin pencari adalah yang paling penting. Lagi pula, jika situs Anda tidak ada di mesin pencari, lalu bagaimana orang menemukan Anda? Tentu, Anda harus dimasukkan ke dalam mesin pencari, tetapi itu tidak berarti Anda harus "mengirim" situs Anda secara aktif. Ini karena mesin pencari menggunakan "laba-laba" mereka, atau program pencarian robot untuk menjelajahi Internet mencari halaman baru. Jika situs lain, yang sudah termasuk dalam mesin pencari, tautan ke Anda, maka ketika spider mesin pencari mengunjungi situs itu, itu akan mengikuti tautan ke situs Anda dan mengumpulkan informasi Anda.

Jadi, jika Anda membangun situs baru, pastikan Anda mendapatkan beberapa tautan ke situs Anda dari situs yang sudah ada. Tanyakan webmaster Anda, teman-teman Anda, organisasi lain dan situs pelengkap untuk tautan. Ini akan cukup untuk membuat Anda terdaftar di mesin pencari utama. Anda mungkin masih ingin mengirimkan situs Anda untuk memastikan, tetapi pertimbangkan poin-poin lain sebelum Anda melanjutkan

2. Ada ribuan mesin pencari yang harus Anda daftarkan

"Daftarkan diri Anda di 300.000 mesin pencari" baca berita utama untuk beberapa iklan kiriman. Jika Anda melihat log lalu lintas dari sebagian besar situs web, Anda akan melihat bahwa bagian terbesar traffic berasal dari beberapa lokasi pencarian, seperti Google, Yahoo, MSN dan Ask Jeeves. Tidak ada ribuan situs pencarian di Internet. Jadi, jangan membayar uang untuk dicantumkan di situs-situs ini. Seringkali, situs yang dirujuk dalam iklan ini jarang dikunjungi halaman tautan gratis untuk semua. Jika Anda terdaftar pada halaman seperti itu, Anda tidak akan mendapatkan banyak traffic, tetapi Anda akan mendapatkan banyak spam.

Berkonsentrasilah pada mesin pencari utama dan jangan khawatir tentang hantu yang tidak ada yang disebutkan dalam iklan.

3. Pengajuan bulanan ke mesin pencari adalah suatu keharusan

Pada hari-hari awal Internet, perusahaan yang menangani pengajuan mesin pencari memperingatkan publik bahwa situs dapat dengan mudah hilang dari indeks mesin pencari dan bahwa untuk mencegah hal ini terjadi, penting untuk mengirimkan kembali situs Anda setiap bulan. Mereka juga mengatakan bahwa ini adalah cara yang baik untuk membuat mesin pencari tahu tentang penambahan baru ke halaman Anda.

Sangat tidak mungkin situs Anda akan menghilang dari mesin pencari tanpa alasan sama sekali. Jika situs Anda “down” untuk waktu yang cukup lama, maka situs Anda mungkin dikeluarkan dari daftar, tetapi sebaliknya hal ini jarang terjadi.

Selain itu, Anda tidak perlu mengirim ulang situs Anda untuk memberi tahu mesin pencari tentang perubahan pada halaman Anda. Laba-laba mesin pencari secara teratur mengunjungi kembali halaman yang sudah ada dalam indeks. Anda sebenarnya dapat membuat meta tag "robot" dan memberikan instruksi seperti "mengunjungi kembali setiap 15 hari" dan ini akan menyelesaikan pekerjaan lebih baik daripada pengiriman ulang.

4. Pengiriman otomatis tidak berguna dan Anda harus mengirimkan secara manual

Sering ada perdebatan panas tentang apakah pengiriman manual lebih baik daripada pengiriman otomatis. Untuk Yahoo, MSN, dan Google sekarang lebih baik melakukannya dengan pengiriman manual karena semua mesin ini mengharuskan Anda untuk mengisi kata sandi yang ditampilkan di layar. Mesin pencari ini melembagakan prosedur ini untuk memblokir pengiriman spam otomatis. Jadi, untuk para raksasa pencarian, pengiriman manual adalah cara untuk melakukannya.

Bagaimana dengan situs sekunder? Ada mesin pencari dan direktori yang lebih kecil. Beberapa dari mereka dapat bermanfaat bagi Anda, terutama jika mereka mewakili area geografis tertentu atau ceruk bisnis yang Anda tuju. Jika daftar mesin dan direktori sekunder ini menjadi terlalu besar, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan pengiriman otomatis. Ada beberapa program yang melakukan ini atau Anda dapat menemukan layanan pengiriman yang gratis atau murah, yang membawa kita ke mitos terakhir.

5. Anda harus siap untuk menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan pengajuan yang tepat

Jika Anda melihat pada poin pertama Anda akan melihat bahwa Anda mungkin tidak perlu melakukan pengajuan sama sekali untuk mendapatkan situs Anda terdaftar di Google, Yahoo, MSN dan Ask Jeeves. Ini adalah mesin pencari yang akan memberi Anda 90% dari pengunjung Anda. Jadi, apakah Anda benar-benar ingin menghabiskan jumlah uang yang baik untuk mencapai 5 atau 10 persen pengunjung Anda yang terakhir? Carilah layanan gratis atau murah untuk merawat mesin pencari sekunder, dan jika ada mesin pencari yang lebih kecil yang sangat penting bagi bisnis Anda

0 Comments:

Post a Comment