Jangan Pergi Murah Saat Memasang Ponsel Bisnis Baru

Anda sedang mencari info tentang Jangan Pergi Murah Saat Memasang Ponsel Bisnis Baru? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Manfaat Sari Lemon Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya.

Sebagian besar pemilik usaha kecil tidak menyadari bahwa mereka atau karyawan mungkin melanggar hukum tentang spam.Jangan Abaikan Kewajiban Hukum UU CAN SPAM



Baru-baru ini saya mengganti sistem telepon bisnis saya untuk mengakomodasi peningkatan volume panggilan yang saya terima. Saya memiliki waralaba penyewaan mobil dan perlu memiliki saluran baru dan telepon baru yang diinstal untuk mengikuti perwakilan layanan pelanggan baru yang saya perlu sewa. Dengan menjaga pelanggan saya dan menjaga kendaraan saya tetap bersih dan tersedia, saya dapat membangun bisnis saya dan memaksa penutupan salah satu dari dua pesaing terdekat saya. Aliran masuk pelanggan yang dihasilkan berarti saya harus bertindak cepat untuk memanfaatkan keberuntungan saya. Seperti kebanyakan orang, saya sedikit memikirkan sistem telepon saya dan memutuskan untuk pergi dengan solusi termurah yang bisa saya temukan.

Saya membeli sistem baru yang saya diberitahu akan menangani volume saya. Pada awalnya, saya lebih dari puas karena semuanya bekerja dengan baik dan saya tidak punya masalah. Tidak lama setelah saya meletakkan sistem telepon baru di tempat, saya mengurangi harga sewa kami untuk mencoba dan mendapatkan sebanyak mungkin pelanggan untuk beralih ke perusahaan saya dari kompetisi saya yang sekarang sudah mati alih-alih ke satu pesaing saya yang tersisa. Meskipun saya beroperasi pada kerugian selama dua bulan, strategi saya berhasil dan bisnis saya meningkat lagi. Masalahnya adalah bahwa sistem telepon yang saya beli dirancang untuk hanya menangani sejumlah kecil saluran, dan saya sudah pada kapasitas penuh. Meskipun ini merupakan peningkatan dari sistem pertama saya, ia memiliki keterbatasan yang belum saya pertimbangkan. Saya akhirnya harus menggantinya lagi, tetapi kali ini saya memiliki akal untuk pergi dengan sistem yang dapat tumbuh dengan bisnis saya. Untungnya, saya bisa mendapatkan kredit untuk mengembalikan sistem telepon kedua, yang mengarah ke sistem terbaru.

Namun, saya kehilangan uang, dan seandainya saja saya kurang peduli dengan intinya dan lebih peduli dengan mendapatkan apa yang benar-benar saya butuhkan, saya akan lebih baik. Ketika membeli sistem telepon untuk perusahaan Anda, pastikan Anda membeli satu yang tidak akan Anda kalahkan jika bisnis mulai berkembang. Saya berharap seseorang mengatakan kepada saya bahwa sebelum saya membuat kesalahan dengan mencoba menghemat beberapa dolar.

0 Comments:

Post a Comment