Trik Flash Untuk Peningkatan Peringkat Mesin Pencari

Anda sedang mencari info tentang Trik Flash Untuk Peningkatan Peringkat Mesin Pencari? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Pemasaran Online menjadi media pemasaran yang penting untuk bisnis yang sukses.Lima Alasan Mengapa SEO Lebih Baik Daripada Dibayar Pemasaran Online

Kebijaksanaan normal mengatakan bahwa jika Anda menggunakan Flash di situs web, itu akan merusak penempatan mesin pencari Anda. Ini terutama disebabkan oleh mesin pencari yang kesulitan mengindeks konten Flash. Tetapi dengan sedikit kecerdikan kita dapat menggunakan masalah itu untuk keuntungan kita.

Mari pertama-tama kita lihat bagaimana pengindeksan mesin pencari dapat menyebabkan masalah pada situs web Anda.

Sebagian besar situs web dibangun dari menu dan area konteks. Menu sering berbasis teks, membuatnya mudah untuk diperbarui atau diubah. Konten tersebut tergantung pada kreativitas penulisan kami. Kedua hal ini dapat menyebabkan masalah pengindeksan mesin pencari.

Mesin Pencari melihat melalui teks pada halaman Anda, menu serta konten dan mereka membuat indeks mereka pada apa yang mereka temukan. Sejauh ini baik. Tapi bagaimana cara mesin pencari melakukan ini? Mereka tidak dapat melihat halaman Anda dan memutuskan mana yang merupakan area konten utama secara visual, sehingga mereka hanya mulai dari bagian atas kode dan menghitungnya.

Jika situs Anda mengikuti pola standar bilah navigasi di bagian atas atau bawah sisi kiri halaman dan menggunakan struktur tabel untuk mencapai hal ini, maka seluruh bilah navigasi Anda akan dibaca dan diindeks sebelum area konten utama Anda. Jika situs Anda memiliki banyak variasi maka ini seharusnya tidak menjadi masalah. Tetapi bagaimana jika situs Anda difokuskan pada satu subjek dan bilah navigasi Anda cenderung mengulangi kata-kata? Sebagai contoh, Anda mungkin memiliki situs yang menjual jam tangan dan bilah nav Anda mungkin berbunyi seperti ini: Jam Tangan Pria, Jam Tangan Wanita, Jam Tangan Olahraga, dll. Anda dapat melihat betapa mudahnya mengulangi kata Jam itu.

Mesin pencari ingin memberikan poin ke situs yang berisi konten berharga yang mudah dikategorikan dan dikenali oleh pengunjung, tetapi mereka juga mengambil poin untuk spamming kata kunci. Pada contoh Tontonan di atas, bilah navigasi dapat dengan mudah menyebabkan halaman Anda terdaftar sebagai spammer kata kunci.

Ini adalah Trick Flash pertama untuk meningkatkan peringkat Anda. Buat bilah navigasi di Flash. Dengan cara ini semua kata yang berulang itu sekarang disembunyikan dari spider mesin pencari. Sebagai manfaat tambahan, kode yang diambil oleh Flash mungkin kurang dari kode yang digunakan di bilah nav berbasis teks. Ini akan membantu spider mesin pencari untuk fokus pada area konten utama halaman Anda.

Sekarang mari kita lihat masalah umum lainnya dengan pengindeksan mesin pencari. Dalam contoh ini, pertimbangkan situs belanja yang menjual jam tangan yang sama seperti pada contoh kami sebelumnya. Setiap halaman tontonan akan memiliki deskripsi masing-masing jam tangan, dan itu bagus. Tetapi setiap halaman juga memiliki teks "boiler plate". Mungkin ada deskripsi standar untuk merek arloji tertentu, atau mungkin informasi garansi atau pengiriman yang disertakan pada halaman.

Bendera merah lain yang naik untuk spider mesin pencari adalah pengulangan teks dari halaman ke halaman. Semakin berbeda setiap halaman, semakin besar kemungkinan mesin pencari akan menganggap teks itu relevan. Jika ada terlalu banyak teks yang diulang, mesin pencari bahkan dapat menjatuhkan semua halaman yang mereka yakini memiliki duplikat teks. Bukan situasi yang baik, terutama jika Anda tidak ingin dipaksa membuat teks yang sepenuhnya asli untuk setiap halaman di situs Anda.

Ini Flash Trick nomor dua. Simpan semua konten berbeda di halaman Anda sebagai teks html dan konversikan area teks yang berulang menjadi file Flash yang ditempatkan ke halaman. Dengan cara ini, hanya teks yang berbeda yang dapat dilihat oleh mesin pencari dan teks berulang Anda disembunyikan dalam file Flash. Teks apa pun yang cenderung Anda ulangi dari halaman ke halaman adalah kandidat utama untuk perawatan Flash.

Jadi lihat melalui situs web Anda. Apakah Anda memiliki menu teks yang menggunakan kata-kata berulang? Apakah Anda menggunakan teks pelat ketel, atau mengulangi area teks pada beberapa halaman? Jika demikian, Anda harus membiarkan kelemahan Flash menjadi mesin pencari yang tidak ramah menjadi keuntungan Anda dalam membuat situs yang ramah mesin pencari.

0 Comments:

Post a Comment