Tips Memotong Biaya untuk Pemilik Usaha Kecil

Anda sedang mencari info tentang Tips Memotong Biaya untuk Pemilik Usaha Kecil? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Manfaat Sari Lemon Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya.

Saat kita memasuki minggu-minggu terakhir tahun 2005, Anda tidak diragukan lagi mencari hadiah.Strategi Bisnis Pertimbangan Akhir Tahun

Salah satu kunci untuk menjalankan bisnis kecil yang sukses atau kantor di rumah adalah belajar mengendalikan biaya. Bahkan pengeluaran terkecil dapat dengan cepat menambah dan memotong laba, meninggalkan Anda dengan bisnis yang tidak akan maju.

Banyak pemilik usaha kecil tahu dari mana uang mereka berasal, tetapi tidak jelas ke mana perginya. Ini dapat memiliki dampak signifikan pada arus kas bisnis mereka.

Penting untuk meninjau pengeluaran Anda secara rutin - setiap kuartal jika memungkinkan - sehingga Anda dapat mengelola pengeluaran keluar Anda secara akurat dan mencari cara untuk menghemat.

Demo Parneros, presiden toko A.S. di Staples Inc., memberikan saran berikut untuk menghemat uang bisnis Anda.

* Beli model tahun lalu. Furniture, komputer, PDA - selalu ada sesuatu yang baru. Ini juga berarti bahwa selalu ada sesuatu yang lama. Jika Anda menunggu sampai akhir tahun atau untuk penjualan sepanjang tahun, Anda dapat menghemat kebutuhan kantor Anda.

* Beli dalam jumlah besar dan beli di depan. Dengan membeli barang yang biasa digunakan dalam jumlah banyak, Anda dapat menghemat banyak. Isi kembali persediaan Anda sebelum Anda kehabisan. Berpikir ke depan, dan dengan demikian membeli di depan, memberi Anda kesempatan untuk membandingkan toko dan memanfaatkan penjualan.

* Beli produk yang menghemat uang. Pertimbangkan alternatif berkualitas untuk merek nasional. Staples produk tinta dan toner, misalnya, menawarkan produk berkualitas kepada konsumen dengan penghematan biaya 15 persen hingga 20 persen per kartrid.

* Manfaatkan diskon. Asosiasi profesional dan perdagangan sering menawarkan diskon kepada anggotanya untuk asuransi, perjalanan, pengiriman, dan pengeluaran umum lainnya. Demikian pula, beberapa kartu kredit, seperti Kartu Korporat American Express untuk Usaha Kecil, mungkin juga memberi Anda diskon.

* Menghemat biaya surat. Biaya surat untuk bisnis Anda dapat bertambah dengan cepat. Untuk menghemat uang, gunakan kartu pos atau konsolidasi pengiriman. Anda juga dapat membeli atau menyewakan meteran pos atau mendapatkan skala surat untuk menghilangkan kelebihan pembayaran.

0 Comments:

Post a Comment