Perencanaan Arus Kas untuk Profesional Solo

Anda sedang mencari info tentang Perencanaan Arus Kas untuk Profesional Solo? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Manfaat Sari Lemon Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya.

Ketika Anda menghubungi distributor mesin penjual otomatis, Anda memiliki opsi untuk memilih dari berbagai jenis mesin penjual otomatis. Pilih Distributor Mesin Penjual Otomatis Temukan Satu yang Menyuplai Produk Massal Juga



Anda telah mendengarnya jutaan kali - arus kas dapat membuat atau menghancurkan bisnis. Kurangnya perencanaan arus kas adalah alasan mengapa banyak bisnis gagal. Bahkan, banyak bisnis MENGUNTUNGKAN gagal karena masalah arus kas. Tanpa arus kas yang memadai, Anda tidak dapat membayar tagihan dan Anda tidak dapat membuat rencana untuk bisnis Anda.

Jadi ... apa perencanaan arus kas? Perencanaan arus kas memproyeksikan arus kas masuk masa depan Anda dari penjualan, layanan, dan pinjaman, dan membandingkannya dengan kebutuhan arus kas masa depan Anda (pemasok, gaji / upah, pembayaran pinjaman, pajak, dll.). Perbedaan antara keduanya adalah aliran kas bersih Anda.

Mengapa perencanaan arus kas begitu penting? Perencanaan arus kas dapat membantu Anda mengidentifikasi masalah di jalan, dan memperbaikinya sebelum terjadi. Perencanaan arus kas juga dapat membantu Anda membuat keputusan seperti apakah saya harus menghadiri konferensi yang ingin saya hadiri, apakah saya harus membeli komputer baru yang saya inginkan, atau apakah saya harus bekerja ekstra keras bulan ini untuk menghindari arus kas Kekurangan bulan depan?

Langkah pertama dalam merencanakan arus kas Anda adalah mengetahui di mana Anda menghabiskan uang Anda! Pengusaha solo harus memiliki pegangan yang baik pada pengeluaran pribadi dan bisnis mereka, karena sebagian besar pengusaha solo bergantung pada pendapatan bisnis mereka untuk memenuhi tujuan keuangan pribadi (mis., Bayar tagihan!). Jadi, Anda harus melacak pengeluaran pribadi dan bisnis Anda, meskipun saya sarankan Anda memisahkannya (itu adalah topik dengan sendirinya).

Apa cara terbaik untuk melacak pengeluaran Anda? Anda dapat menggunakan pena & kertas, spreadsheet, atau program perangkat lunak. Metode terbaik untuk Anda adalah metode yang benar-benar akan Anda gunakan secara teratur.

Anda harus memproyeksikan pengeluaran Anda untuk setidaknya 12 bulan ke depan sehingga Anda memasukkan pengeluaran tahunan dan berkala lainnya. Jika Anda mengalami krisis arus kas, Anda harus melacak & memproyeksikan arus kas Anda setiap minggu, bukan setiap bulan.

Jika Anda adalah bisnis yang sudah ada, Anda dapat memproyeksikan arus kas Anda untuk tahun berikutnya dengan meninjau pengeluaran Anda untuk tahun lalu. Jika Anda adalah bisnis baru, Anda perlu memperkirakan biaya awal selain biaya operasional reguler.

Biaya awal termasuk inventaris, pengeluaran hukum, iklan, lisensi & izin, persediaan, dan banyak lagi biaya yang mungkin tidak Anda pikirkan. Untuk meneliti biaya awal, Anda harus menghubungi Pusat Pengembangan Usaha Kecil setempat, hubungi penasihat SCORE, bergabung dengan kelompok pemilik bisnis yang sama, dan membaca sebanyak mungkin buku atau artikel yang dapat Anda temukan tentang masalah ini.

Untuk meningkatkan arus kas Anda, Anda harus:

1. Selesaikan 3 langkah pertama. Anda harus memahami perencanaan arus kas, melacak arus kas Anda, dan memproyeksikan kebutuhan pengeluaran Anda di masa depan sebelum Anda dapat meningkatkan arus kas Anda.

2. Buat skenario kasus terbaik dan terburuk dan buat respons yang sesuai untuk kedua skenario. Misalnya, jika skenario kasus terbaik Anda adalah meningkatkan penjualan hingga 50%, bagaimana Anda akan menggunakan keuntungan? Apakah Anda akan mengembalikan laba ke perusahaan dengan berinvestasi pada peralatan, pelatihan, dll. Baru? Jika skenario terburuk Anda adalah penurunan penjualan hingga 50%, bagaimana Anda akan terus menutupi pengeluaran bulanan Anda? Dengan merencanakan skenario terbaik dan terburuk, Anda akan siap untuk situasi apa pun.

3. Ketika memperkirakan penghasilan masa depan Anda, sadari bahwa beberapa orang akan terlambat membayar, dan memperhitungkan fakta itu dalam proyeksi Anda.

4. Isi daya apa yang Anda layak. Banyak bisnis, terutama profesional layanan, di bawah biaya ketika mereka pertama kali memulai. Ini cara yang bagus untuk keluar dari bisnis. Pastikan Anda menagih apa yang Anda pantas, dan ingat Anda dalam bisnis untuk menghasilkan uang, bukan untuk memberikan keahlian Anda secara gratis.

5. Perhatikan pengeluaran bisnis Anda. Fokus pada nilai yang dibawa item ke bisnis Anda, dan hindari pengeluaran yang mewah (mis., Apakah Anda benar-benar membutuhkan komputer terbaru tercepat yang tersedia?).

6. Jangan mempekerjakan sampai diperlukan. Pertimbangkan untuk menggunakan asisten virtual atau karyawan sementara sebelum merekrut karyawan tetap.

7. Berikan insentif untuk pembayaran awal untuk produk dan layanan. Di sisi lain, kejar faktur begitu mereka terlambat. Bebankan bunga atau biaya keterlambatan untuk mendorong pembayaran tepat waktu.

8. Perbarui arus kas Anda secara teratur. Rencana arus kas Anda akan sering berubah seiring pertumbuhan bisnis Anda. Anda mungkin ingin memperbarui rencana arus kas Anda setiap minggu saat pertama kali memulai, lalu beralih ke bulanan setelah Anda menguasai aliran kas Anda.

Ingat - apakah Anda bisnis baru atau sedang tumbuh, proyeksi arus kas Anda dapat membuat perbedaan antara kesuksesan dan kegagalan.

0 Comments:

Post a Comment