Temukan kata kunci terbaik untuk halaman web Anda

Anda sedang mencari info tentang Temukan kata kunci terbaik untuk halaman web Anda? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Kata kunci dapat didefinisikan sebagai kata atau frasa yang dapat digunakan dalam mencari situs web.Menemukan Kata Kunci yang Baik untuk Situs Anda


Jika Anda ingin meningkatkan peringkat mesin pencari Anda, maka Anda perlu memperhatikan kata kunci. Kata kunci adalah apa yang mengarahkan pengguna mesin pencari ke situs Anda. Memilih kata kunci yang tepat sangat penting. Tetapi bagaimana Anda bisa menemukan kata kunci terbaik untuk situs web Anda? Nah, ada beberapa alat gratis yang bisa Anda gunakan.

Ambil selembar kertas dan tuliskan semua kata kunci yang dapat dikaitkan dengan bisnis Anda. Analisis bisnis Anda dengan cermat dan pikirkan kata kunci apa pun yang terkait dengan perusahaan atau produk Anda. Tanyakan kepada teman Anda kata kunci apa yang akan mereka cari jika mereka mencari produk seperti milik Anda.

Cobalah untuk menghindari kata-kata umum, Anda harus fokus pada kata kunci tertentu. Dari pada kata kunci yang lebih spesifik, lebih banyak peluang yang Anda miliki sehingga pelanggan potensial Anda akan menemukan Anda.

Ketika Anda memiliki daftar kata kunci yang mungkin, Anda dapat mencoba mencari tahu mana dari mereka yang paling populer dan mencoba memfokuskan optimasi mesin pencari Anda pada kata kunci ini. Ada beberapa alat bagus yang bisa Anda gunakan di sini.

Ingat bahwa orang sering salah mengeja kata-kata, jadi Anda juga bisa memasukkan kata-kata yang salah eja.

Yang pertama adalah kotak pasir kata kunci Google AdWords di <A HREF="https://adwords.google.com/select/KeywordSandbox"> https://adwords.google.co.id/select/KeywordSandbox </A>.
Kirim kata kunci Anda dan Anda akan mendapatkan daftar pertanyaan populer yang memasukkan kata kunci Anda dan juga daftar kata kunci yang serupa untuk dipertimbangkan.

Alat kedua adalah Alat Pemilih Kata Kunci Overture. Yang ini menunjukkan kepada Anda pencarian terkait dengan istilah Anda dan berapa kali istilah itu dicari pada bulan lalu.

Alat ketiga adalah perangkat lunak gratis, Kata kunci yang baik untuk menemukan kata kunci terbaik untuk halaman web Anda. Ini memberi Anda fitur-fitur berikut: saran kata kunci, kata-kata yang salah eja, penjelajah halaman web, pembuat frase kata kunci, popularitas situs dan tautan, kata kunci organizer.

Setelah Anda memiliki daftar kata kunci, Anda dapat menggunakan Alat Tawaran Tampilan Overture untuk mencari tahu apa artinya bagi pengiklan lain. Anda dapat memeriksa di sini daftar kata kunci yang paling bermanfaat. Anda mungkin mengetahui bahwa Anda dapat membayar sedikit uang dalam iklan bayar per-klik untuk beberapa kata kunci panas yang terkait dengan bisnis Anda.

Google AdWords juga menyediakan layanan serupa, tetapi hanya untuk anggota terdaftar. Dan Google tidak menunjukkan tawaran tertinggi kepada Anda. Anda dapat menggunakan alat mereka bernama Pengukur Lalu Lintas dan melihat taksiran lalu lintas untuk nilai penawaran yang berbeda.

Ada beberapa tempat lain di mana Anda dapat menemukan daftar kata kunci populer:

<A HREF="http://buzz.yahoo.com/ "> http://buzz.yahoo.com/ </A> - Anda dapat menemukan di sini istilah yang paling dicari di yahoo.
<A HREF="http://www.google.com/press/zeitgeist.html "> http://www.google.com/press/zeitgeist.html </A> - Apa yang dicari orang di Google.
<A HREF="http://50.lycos.com/ "> http://50.lycos.com/ </A> - 50 pencarian paling populer di Lycos.

0 Comments:

Post a Comment