Mengenal Cara Kerja Travel Agent

Anda sedang mencari info tentang Mengenal Cara Kerja Travel Agent? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Bagi orang-orang yang gemar bepergian ke tempat yang berbeda, mengunjungi pantai yang menakjubkan, dan melakukan perjalanan ke surga pulau paling eksotis, pekerjaan agen perjalanan sepertinya merupakan pekerjaan yang jauh lebih baik daripada hal lainnya.

Namun, beberapa orang berpendapat bahwa viabilitas agen perjalanan menjadi pekerjaan yang menguntungkan telah berkurang karena kemunculan Internet.

Saat ini, orang dapat dengan mudah merencanakan perjalanan liburan mereka, mendapatkan tiket mereka, dan membuat rencana dan reservasi sendiri melalui Internet.

Itulah sebabnya beberapa analis keuangan menyimpulkan bahwa karena kebutuhan akan agen perjalanan jatuh, upah mereka juga memburuk, mengingat fakta bahwa hal itu sudah rendah. Gaji rata-rata tahunan agen perjalanan berjumlah $ 26.630, yaitu pada tahun 2002. 10% teratas agen perjalanan di AS dilaporkan memiliki gaji sebesar $ 41.660 atau lebih. Sementara sisa setengah agen perjalanan saat ini menghasilkan antara $ 20.800 dan $ 33.580. Semua ini menjadi dasar laporan Departemen Tenaga Kerja A.S.

Intinya adalah agen perjalanan sebenarnya tidak banyak menghasilkan. Satu-satunya keuntungan yang mereka dapatkan adalah diskon dan hak istimewa dalam perjalanan. Lucunya, dengan gaji mereka saat ini, agen perjalanan bahkan mungkin tidak menggunakan manfaat ini karena mereka bahkan tidak dapat melakukan perjalanan.

Namun, masih ada mereka yang ingin menjadi agen perjalanan terlepas dari semuanya. Jadi, bagi mereka yang benar-benar berkeras menjadi agen perjalanan, inilah cara melakukannya.

  1. Bahasa kedua adalah suatu keharusan bagi mereka yang ingin menjadi agen perjalanan. Agen perjalanan berurusan dengan kebangsaan yang berbeda dan bahasa kedua mungkin berguna di masa depan.
  2. Merupakan keharusan bagi setiap calon agen perjalanan untuk menjalani pelatihan 6-12 minggu tentang bagaimana menjadi agen perjalanan. Ini termasuk semua dasar pekerjaan.
  3. Melek komputer juga penting karena semua transaksi, faktur, dan laporan dilakukan melalui pemanfaatan komputer.
  4. Pengetahuan tentang informasi terkini tentang tren dalam bisnis. Juga, ini adalah suatu keharusan bagi setiap agen perjalanan untuk mengetahui tempat terbaik untuk dikunjungi.
  5. Akan lebih baik bagi mereka yang ingin menjadi agen perjalanan untuk mendapatkan sertifikasi mereka sebagai Certified Travel Counselor. Ini adalah nilai tambah bagi pekerjaan mereka.

Menjadi agen perjalanan sepenuhnya tergantung pada minat orang tersebut. Jadi, apakah gaji rendah atau tinggi, selama orang tersebut senang dengan pekerjaan itu, maka, tidak akan ada keraguan untuk itu.

0 Comments:

Post a Comment