Yoga adalah "Persatuan"

Anda sedang mencari info tentang Yoga adalah "Persatuan"? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarakan pernafasan dan juga tubuh dan lain sebagai nya penasaran yu di coba sekarang.

Praktisi Yoga berpengalaman sering merasa kecil hati ketika seorang penari berbakat, pesenam, atau seniman bela diri, melakukan asana tingkat lanjut dengan sedikit usaha. Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, ada orang dengan kapsul sendi memanjang dan jangkauan gerak mereka yang luar biasa adalah hadiah. Anda dan saya mungkin harus mengusahakannya, tetapi banyak manfaat latihan Yoga masih ada.

Yoga terdiri dari banyak segi, dan Asanas, hanyalah salah satu dari banyak bagian Yoga. Banyak siswa yang memiliki fleksibilitas luar biasa mengakui bahwa mereka berjuang dengan bagian Yoga yang lain - seperti: Siswa yang tidak dapat tenang untuk bermeditasi, menyeimbangkan dalam asana, Pranayama, Filsafat Yoga, dan sebagainya.

Sayangnya, saya telah melihat banyak praktisi Yoga yang menjanjikan berhenti berlatih Yoga, karena pola pikir kompetitif. Dalam pikiran mereka sendiri - mereka bersaing dengan setiap siswa di kelas dan, mungkin, guru Yoga mereka juga.

Ingatlah bahwa Yoga berarti "penyatuan." Secara sederhana, kita dapat mengatakan penyatuan pikiran, tubuh, dan roh. Ada banyak penjelasan tentang persatuan, tapi itu bisa menjadi artikel terpisah. Ada juga banyak cabang Yoga dan, karenanya, banyak jenis persatuan, tetapi persaingan jauh dari persatuan.

Persaingan meningkatkan ego, dan ego hanyalah bagian dari kepribadian Anda. Ego menolak persatuan untuk bertahan hidup sendiri. Ego adalah topeng sosial kita dan tidak ingin berbagi apa pun.

Ingat, lain kali Anda mulai merasa iri pada siswa atau guru lain - itu bukan persatuan. Jika ada, itu akan menahan Anda dari persatuan dan banyak lagi kontribusi berharga yang dapat dilakukan Yoga untuk hidup Anda.

Jangan ragu untuk mengunjungi forum "baru" kami yang akan dibuka untuk umum pada bulan Juli 2005. Anda dapat menemukannya di: http://yoga-teacher-training.org/forum

Anda akan menemukan berbagai Yoga dan topik terkait untuk dipelajari. Moderator adalah guru Yoga dari berbagai lokasi di seluruh dunia. Silakan mengunjungi dan berpartisipasi.

0 Comments:

Post a Comment