Apa yang perlu Anda ketahui tentang NLP dan Life Coach Training

Anda sedang mencari info tentang Apa yang perlu Anda ketahui tentang NLP dan Life Coach Training? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafsan dan juga tubuh dan lain sebagai nya yu di coba.

Merasa frustrasi dengan pekerjaan Anda adalah kejadian yang sangat umum. Banyak orang merasa bahwa mereka berada di posisi yang lebih rendah yang mampu mereka lakukan dan tidak begitu yakin bagaimana untuk sampai ke tingkat tanggung jawab berikutnya. Sebagian besar ini disebabkan oleh cara kita memprogram otak kita untuk berpikir dan bereaksi terhadap situasi. Kursus pelatihan NLP dapat membantu.

 Definisi Singkat pemrograman Neuro-linguistik

Pemrograman neuro-linguistik, atau NLP, adalah serangkaian model tentang bagaimana komunikasi berdampak dan dipengaruhi oleh pengalaman subjektif. Selain menjadi agen untuk perubahan, NLP juga digunakan dalam perawatan psikoterapi untuk masalah yang beragam seperti fobia dan skizofrenia. NLP juga bertujuan untuk mentransformasi perusahaan, menunjukkan kepada mereka bagaimana mencapai potensi maksimal mereka dan mencapai kesuksesan besar.

Pengembang NLP

Teori dan aplikasi NLP diciptakan bersama oleh dua orang pada tahun 1970-an. Seorang ahli bahasa, John Grinder dan rekannya Richard Bandler. Fokus awal percobaan mereka di NLP adalah untuk menemukan apa yang memberi tiga psikoterapis keuntungan dalam berhasil merawat klien mereka. Tiga psikoterapis ini, terapis gestalt Fritz Perls, terapis keluarga Virginia Satir dan presiden pendiri American Society for Clinical Hypnosis, Milton H. Erickson, lebih sukses dalam perawatan daripada rekan-rekan mereka.

Garis waktu NLP

1970: Pendirian dan pengembangan awal
1972: Penelitian Fritz Perls, Virginia Satir dan Milton H. Erickson dimulai.
1975: Selanjutnya Structure of Magic Series diterbitkan
1976-77: Pola Teknik Hipnotis Milton H. Erickson diterbitkan
1979: Frogs into Princes: Neuro Linguistic Programming diterbitkan
1980: Pemrograman Neuro-Linguistik: Volume I diterbitkan
1980: Bandler dan Grinder berpisah
1981: Tuntutan hukum kekayaan intelektual pertama dimulai. Kursus-kursus Pelatihan NLP mulai dikembangkan oleh banyak individu. Mengingat keragaman pengembang dan pelatih, tidak ada sistem definitif tunggal NLP.
1982-87: Grinder dan Judith DeLozier berkolaborasi untuk mengembangkan Kode Baru NLP.
1984-87: Tinjauan penelitian dalam psikologi konseling eksperimental oleh Dewan Riset Nasional Amerika Serikat memberi NLP penilaian negatif keseluruhan yang menandai penurunan minat penelitian NLP
1988-89: Bandler mengembangkan Design Human Engineering ™ dan kemudian Neuro-Hypnotic Repatterning ™
1990-an: Di Inggris dan negara-negara lain sertifikasi kursus dan penyedia NLP dimulai
1996-97: File Bandler sesuai dengan Grinder yang mengklaim pelanggaran merek dagang dan kepemilikan properti intelektual NLP.

Di mana co-creator berada sekarang

Akhir tahun 2000 mencapai penyelesaian antara Bandler dan Grinder ketika mereka sepakat, "mereka adalah co-creator dan co-founder dari teknologi Neuro-linguistic Programming."
Richard Bandler saat ini bersama Society of Neuro-Linguistic Programming ™ dan John Grinder dapat ditemukan di International Trainers Academy of Neuro-Linguistic Programming.

NLP Hari Ini

NLP terus menjadi bidang pelatihan terbuka dengan pelatih dan praktisi yang berbeda mengembangkan metode dan konsep mereka sendiri. Salah satu utas umum dalam NLP adalah penekanan pada pengajaran berbagai keterampilan komunikasi dan persuasi, dan menggunakan self-hypnosis untuk memotivasi dan mengubah diri sendiri. Dengan banyaknya praktisi NLP yang beriklan di Internet saat ini, banyak standar dan kualitas kursus mereka mungkin berbeda. Saat melakukan pencarian untuk kursus Pelatihan NLP pastikan untuk memilih organisasi dengan reputasi yang baik.

0 Comments:

Post a Comment