Apa artinya menjadi orang asing Bagian 2 Cara memilih surga Anda

Anda sedang mencari info tentang Apa artinya menjadi orang asing Bagian 2 Cara memilih surga Anda? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafsan dan juga tubuh dan lain sebagai nya yu di coba.

Seperti disebutkan di Bagian 1, ada beberapa negara yang sangat populer sekarang di antara komunitas pendatang. Mereka semua memiliki daya tarik sendiri dan itu bisa sangat membingungkan dan menegangkan memutuskan ke mana harus memulai.

Program 10 langkah yang saya usulkan dirancang untuk membantu Anda memutuskan negara yang ingin Anda jadikan surga.

Buatlah daftar tempat perlindungan luar negeri top dunia.

Langkah 2: Tuliskan daftar preferensi dan prioritas pribadi Anda. Tuliskan dalam urutan prioritas. Daftar ini dapat mencakup hal-hal seperti iklim, biaya hidup, pajak, budaya, bahasa, layanan kesehatan, aksesibilitas ke infrastruktur negara asal Anda dan insentif pemerintah untuk investor asing.

Langkah 3: Pertimbangkan pro dan kontra dari masing-masing negara ini sesuai dengan prioritas Anda. Buat lembar penghitungan untuk setiap negara.

Langkah 4: Dengan informasi yang telah Anda kumpulkan, batasi pilihan Anda hingga 3 negara.

> Langkah 5: Langkah dan moto saya berikutnya selalu: "Coba sebelum membeli", jadi rencanakan untuk menghabiskan waktu di setiap negara yang dipilih.

Langkah 6: Ketika Anda berada di masing-masing negara, gunakan waktu Anda dengan bijak dan perhatikan, biaya biaya hidup, peluang kerja atau bisnis, sarana transportasi, standar pendidikan, sekolah, masalah keselamatan pribadi, layanan pos dan layanan perbankan, ketersediaan internet, dll.

Langkah 6: Bertemu dengan ekspatriat berpengalaman yang tinggal dan bekerja di negara ini.

Langkah 7: Lihatlah sebanyak mungkin properti yang akan dijual.

Langkah 8: Mengatur pertemuan dengan para ahli tentang tempat tinggal untuk ketiga negara.

Langkah 9: Lihatlah semua fakta Anda dan identifikasi negara mana yang paling selaras dengan prioritas dan preferensi Anda, serta nilai-nilai Anda dan gaya hidup yang Anda inginkan.

Langkah 10: Tentukan pilihan Anda, rencanakan masa tinggal yang lama jika memungkinkan, jangan melihat ke belakang dan menikmati prosesnya.

Ringkasnya, saya tidak mengatakan bahwa tidak mudah untuk melihat ke belakang, tetapi selalu ingat bahwa Anda tidak sendirian dan tidak tanpa rencana. Gunakan garis besar program 10 langkah, kerjakan pekerjaan rumah Anda, bicaralah dengan para ahli di bidangnya dan jika Anda benar-benar ingin menjalani kehidupan yang berbeda dan lebih baik, komitlah diri Anda untuk bertindak dan mungkin inilah tahun yang akan mewujudkannya untukmu.

Minggu depan, di bagian 3, saya akan memposting saran untuk apa yang perlu Anda lakukan ketika Anda akan mengambil residensi.

Kutipan minggu ini

"Buat rencana yang pasti untuk melaksanakan keinginanmu dan mulailah sekaligus, apakah kamu siap atau tidak untuk mewujudkan rencana itu." Napoleon Hill

Kami ingin mendengar bagaimana rencana Anda untuk ekspatriat berkembang? Ke negara mana Anda akan pindah? Apa yang membantu Anda membuat keputusan? Kesulitan apa yang Anda temui jika ada? Bagian Anda dapat membantu orang lain dalam situasi yang sama.

0 Comments:

Post a Comment