Amarah Mengontrol atau Belajar

Anda sedang mencari info tentang Amarah Mengontrol atau Belajar? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafsan dan juga tubuh dan lain sebagai nya yu di coba.

Banyak dari kita akan melakukan apa saja untuk menghindari kemarahan orang lain, namun mungkin cepat marah kepada diri kita sendiri. Banyak dari kita takut kemarahan orang lain namun terus menggunakan kemarahan kita sendiri sebagai cara untuk mengendalikan orang lain.

Mari kita melihat lebih dalam apa yang menghasilkan kemarahan kita dan bagaimana kita bisa belajar darinya alih-alih bergantung pada belas kasihan itu.

Perasaan marah bisa datang dari dua tempat berbeda di dalam diri kita. Kemarahan yang datang dari orang dewasa, tempat yang rasional bisa disebut kemarahan. Kemarahan adalah perasaan yang kita miliki saat berhadapan dengan ketidakadilan. Kemarahan memobilisasi kita untuk mengambil tindakan yang tepat ketika kerusakan dilakukan pada diri kita sendiri, orang lain, dan planet ini. Kemarahan adalah emosi positif yang mendorong kita untuk bertindak - untuk menghentikan kejahatan dan kekerasan, membersihkan lingkungan, dan sebagainya. Kemarahan datang dari tempat berprinsip di dalam, tempat integritas, kepedulian, dan belas kasih.

Kemarahan juga dapat datang dari tempat remaja yang menakutkan di dalam diri kita - dari kita yang takut salah, ditolak, ditinggalkan, atau dikendalikan oleh orang lain, dan merasa sangat frustrasi menghadapi perasaan-perasaan ini. Bagian dari kita ini takut akan kegagalan, rasa malu, penghinaan, tidak hormat, dan ketidakberdayaan atas orang lain dan hasil. Ketika perasaan takut ini diaktifkan, bagian remaja ini, yang tidak ingin merasa tidak berdaya, dapat bergerak menyerang atau menyalahkan kemarahan sebagai cara untuk mencoba mengendalikan seseorang atau suatu situasi. Menyalahkan kemarahan selalu menunjukkan cara kita tidak menjaga diri sendiri, tidak bertanggung jawab atas perasaan dan kebutuhan kita sendiri. Alih-alih menjaga diri kita sendiri, kita menyalahkan orang lain untuk perasaan kita dalam upaya untuk mengintimidasi orang lain agar berubah sehingga kita merasa aman.

Menyalahkan kemarahan menciptakan banyak masalah dalam hubungan. Tidak ada yang suka disalahkan atas perasaan orang lain. Tidak seorang pun ingin diintimidasi agar bertanggung jawab atas kebutuhan orang lain. Menyalahkan kemarahan dapat menyebabkan menyalahkan kemarahan atau perlawanan pada orang lain, yang menghasilkan perebutan kekuasaan. Atau, orang yang berada di ujung menyalahkan kemarahan dapat menyerah, melakukan apa yang diinginkan orang yang marah, tetapi selalu ada konsekuensi dalam hubungan. Orang yang patuh dapat belajar untuk tidak menyukai dan takut pada orang yang marah dan menemukan cara untuk secara pasif menolak atau melepaskan diri dari hubungan.

Ketika menyalahkan amarah muncul, pilihan yang sehat adalah tidak membuangnya pada orang lain dalam upaya untuk mengendalikan mereka, atau untuk menekan dan menekannya. Pilihan yang sehat adalah belajar darinya.

Kemarahan kita pada orang atau situasi lain banyak mengajarkan kita tentang tanggung jawab pribadi untuk perasaan dan kebutuhan kita sendiri. Sebagai bagian dari proses Ikatan Batin yang kami ajarkan (lihat kursus gratis kami di www.innerbonding.com), kami menawarkan proses kemarahan tiga bagian yang membuat Anda keluar dari perasaan seperti korban yang frustrasi dan masuk ke dalam rasa kekuatan pribadi.

Proses Kemarahan

Proses Kemarahan adalah cara yang ampuh untuk melepaskan kemarahan, serta belajar dari sumber kemarahan.

Melepaskan kemarahan Anda hanya akan berhasil ketika niat Anda untuk melepaskannya adalah untuk mengetahui apa yang Anda lakukan yang menyebabkan perasaan marah Anda. Jika Anda hanya ingin menggunakan kemarahan Anda untuk menyalahkan, mengendalikan, dan membenarkan posisi Anda, Anda akan tetap terjebak dalam kemarahan Anda. Proses tiga bagian kemarahan ini membuat Anda keluar dari mode korban dan menjadi orang yang berhati terbuka.

1. Bayangkan bahwa orang yang Anda marahi sedang duduk di depan Anda. Biarkan anak Anda yang terluka yang terluka atau diri remaja berteriak padanya, dengan mengatakan secara terperinci segala yang Anda inginkan. Bebaskan kemarahan, rasa sakit, dan kebencian Anda sampai tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Anda bisa menjerit dan menangis, memukul bantal, menggulung handuk dan memukul tempat tidur. (Alasan Anda tidak memberi tahu orang itu secara langsung adalah karena "tempat kemarahan" yang bersifat katartis, tanpa larangan ini akan melecehkan mereka.)

2. Sekarang tanyakan pada diri sendiri siapa yang diingatkan orang ini di masa lalu Anda - ibu atau ayah Anda, kakek nenek, saudara kandung? (Mungkin orang yang sama. Yaitu, kamu mungkin marah pada ayahmu sekarang, dan dia bertindak seperti yang dia lakukan ketika kamu masih kecil.) Sekarang biarkan dirimu yang terluka berteriak pada orang dari masa lalu dengan seksama dan penuh semangat seperti pada bagian satu.

3. Akhirnya, kembalilah ke masa sekarang dan biarkan diri Anda yang terluka dan marah melakukan hal yang sama dengan Anda mengekspresikan kemarahan, rasa sakit, dan kebencian Anda pada diri orang dewasa untuk bagian Anda dalam situasi tersebut atau untuk memperlakukan diri Anda sendiri seperti orang-orang di bagian satu dan dua memperlakukanmu. Ini membawa pulang masalah ke tanggung jawab pribadi, pembukaan

0 Comments:

Post a Comment