7 Kesalahan Terbesar Yang Dapat Anda Buat Sebelum Menyewa Pelatih

Anda sedang mencari info tentang 7 Kesalahan Terbesar Yang Dapat Anda Buat Sebelum Menyewa Pelatih? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafsan dan juga tubuh dan lain sebagai nya yu di coba.

Kesalahan Ketujuh Terbesar - Memiliki Mentalitas "Lone Ranger".

Jika Anda berpikir bahwa cara terbaik, atau satu-satunya cara bagi Anda untuk mencapai tujuan adalah dengan melakukannya sendiri, maka Anda memiliki Lone Ranger Mentality. Apakah Anda percaya bahwa menjangkau seseorang, dan seseorang yang profesional dalam hal ini, entah bagaimana menunjukkan bahwa Anda tidak cukup "sesuatu"? Bahwa itu entah bagaimana berarti Anda tidak mampu dan tidak cukup pintar, cukup kuat atau cukup baik?

Baiklah saya meyakinkan Anda, orang-orang yang datang untuk pembinaan adalah semua hal itu, sangat cakap, cerdas, kuat, dan masih banyak lagi. Mereka memilih pelatihan karena mereka siap untuk mempercepat kehidupan pribadi atau profesional mereka dan bekerja dengan seorang profesional yang akan memungkinkan mereka untuk mencapai tujuan mereka lebih cepat, lebih mudah dan dengan hasil yang lebih baik daripada yang mereka bisa sendiri.

Seorang pelatih akan memfasilitasi penemuan diri Anda, identifikasi tujuan Anda dan prioritas tujuan-tujuan tersebut. Pelatih Anda akan membantu Anda membuat rencana aksi serta mempersiapkan dan mengatasi setiap tantangan yang Anda temui di sepanjang jalan.

Pelatih Anda akan meminta pertanggungjawaban Anda karena telah mengambil tindakan konsisten terhadap realisasi tujuan Anda. Akuntabilitas adalah salah satu hasil pembinaan terbesar. Ini sangat kuat karena dapat membuat semua perbedaan dalam hal Anda menjadi Pencapai Tujuan, bukan hanya Goal Setter dan seseorang yang berjalan di jalan daripada hanya berbicara.

Anggap pelatih Anda sebagai mitra sukses Anda, yang alasan keberadaannya adalah untuk membantu Anda mendapatkan yang Anda inginkan dengan lebih cepat, lebih mudah, dan dengan hasil yang lebih baik daripada yang Anda bisa lakukan sendiri.


Kesalahan Terbesar Keenam - Menyelesaikan Kebaikan, Bukan Pergi untuk Besar.

Jika Anda berpikir hidup Anda baik dan Anda relatif puas, selamat! Itu tidak terjadi dengan sendirinya. Anda jelas telah melakukan beberapa pekerjaan luar biasa.

Anda telah membuktikan bahwa Anda adalah tipe orang yang secara proaktif mengejar apa yang Anda inginkan dan Anda mendapatkannya. Jadi mengapa Anda memilih sesuatu yang kurang dari hebat? Mengapa Anda ingin hidup dalam warna hitam dan putih ketika Anda bisa hidup dalam teknologi? Apakah Anda benar-benar ingin bermain aman dan tetap nyaman? Bermain aman dan tetap nyaman bisa membuat Anda tidak lebih dari baik.

Sebagian besar klien kami adalah orang-orang yang sudah sangat sukses. Sekarang setelah mereka secara pribadi mengalami kekuatan pembinaan, mereka memberi tahu kami bahwa mereka menyadari betapa tidak puasnya mereka, untuk diri mereka sendiri dan hidup mereka. Mereka ingin yang baik ketika mereka bisa mengalami yang hebat.

Klien-klien ini juga memberi tahu kami bahwa pembinaan telah secara dramatis meningkatkan kualitas hidup mereka di semua bidang, dari peningkatan penjualan hingga peningkatan hubungan dan dari kesehatan yang lebih baik hingga peningkatan produktivitas. Mereka merasa, banyak untuk pertama kalinya, bahwa mereka hidup sepenuhnya dan bergetar.

Jadi kami menantang Anda yang sedang menetap. Kami menantang Anda untuk berhenti menerima kebaikan. Kami menantang Anda untuk menjadi yang HEBAT dan luar biasa dengan pembinaan.


Kesalahan Terbesar Kelima - Percaya bahwa Anda Harus Bekerja Lebih Keras Untuk Mencapai Tujuan Anda

Apakah Anda memiliki mimpi atau keinginan yang belum terpenuhi karena Anda tidak dapat membayangkan menghidupkannya tanpa menambahkan lebih banyak pada jadwal yang sudah penuh sesak?
Mungkin mengejutkan Anda mengetahui bahwa pembinaan dapat membuat Anda menjadi lebih banyak, melakukan lebih banyak, dan memiliki lebih banyak dengan bekerja lebih cerdas dan bukannya lebih keras.

Pelatih Anda akan membimbing Anda melalui proses yang efisien. Anda akan mulai dengan memperjelas apa yang Anda lakukan dan tidak inginkan dalam hidup Anda. Apa yang hebat tentang itu adalah bahwa ketika Anda mencari tahu hal-hal dalam hidup Anda yang Anda toleransi atau lakukan hanya karena Anda merasa seperti Anda harus Anda dapat membuat banyak ruang ekstra dalam jadwal Anda untuk mengatasi hal-hal yang benar-benar bermakna bagi Anda . Selanjutnya, Anda akan mengembangkan rencana tindakan yang merinci apa yang akan diambil, apa dengan kapan, bagi Anda untuk mencapai tujuan Anda. Akhirnya, Anda akan tetap fokus dan berada di jalur dengan bertanggung jawab kepada pelatih Anda untuk mengambil tindakan yang konsisten dan Anda akan belajar bagaimana mengatasi setiap tantangan yang muncul di sepanjang jalan.

Jika Anda ingin belajar cara bekerja lebih pintar dan bukannya lebih keras, pembinaan adalah investasi bijak dari waktu dan uang Anda.


Itu

0 Comments:

Post a Comment