Apakah Anda Kecanduan Kegiatan Anda

Anda sedang mencari info tentang Apakah Anda Kecanduan Kegiatan Anda? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafsan dan juga tubuh dan lain sebagai nya yu di coba.

Kegiatan - seperti olahraga, proyek kreatif, membaca, bekerja, TV, meditasi - dapat menjadi cara yang bagus untuk bersantai, mengekspresikan diri, atau terhubung dengan diri sendiri. Atau mereka bisa menjadi kecanduan. Bagaimana Anda bisa tahu bedanya?

    * Angie akan menjelajahi saluran kapan pun dia merasa stres atau sendirian.

    * Karen akan kehilangan dirinya dalam sebuah buku ketika segalanya terasa luar biasa.

    * Keith akan mundur dan bermeditasi ketika istrinya ingin berbicara.

    * Jadwal kerja Patty meninggalkan waktu kecilnya di rumah.

    * Carl menghabiskan lebih banyak waktu di garasi memperbaiki barang-barang dibandingkan dengan keluarganya.

    * Kecintaan Patrick pada berlari mengganggu waktu keluarganya.

Apakah suatu kegiatan kecanduan atau tidak tergantung pada niat Anda.

    * Ketika maksud dari suatu kegiatan adalah untuk menghindari rasa sakit kesendirian dan kesepian, itu adalah kecanduan.

    * Ketika maksud dari suatu kegiatan adalah untuk menghindari rasa sakit karena penolakan atau ketakutan akan dominasi, itu adalah kecanduan.

    * Ketika maksud dari suatu kegiatan adalah menunda melakukan sesuatu yang tidak benar-benar ingin Anda lakukan tetapi perlu lakukan, itu adalah kecanduan.

Setiap kali suatu kegiatan digunakan sebagai cara untuk menghindari sesuatu - perasaan menyakitkan, tugas yang sulit atau membosankan - itu menjadi kecanduan. Benar-benar tidak ada bedanya dengan menggunakan zat-zat seperti alkohol, obat-obatan, atau makanan untuk menghindari perasaan menyakitkan atau tugas yang menantang. Masalah dengan menggunakan kecanduan untuk menghindari perasaan menyakitkan adalah bahwa perasaan itu tidak benar-benar hilang. Mereka hanya mati rasa untuk saat ini tetapi secara diam-diam mengikis perasaan diri. Kita bisa lolos begitu lama sebelum muncul dalam beberapa cara - penyakit, perceraian, depresi, dan sebagainya. Dan menghindari tugas berarti bahwa tugas menumpuk, akhirnya menyebabkan stres yang sangat ingin kita hindari. Masyarakat kita dipenuhi dengan cara untuk menghindari. Namun penghindaranlah yang mengarah pada perasaan yang kita perjuangkan untuk hindari!

Ketika niat dari suatu kegiatan adalah untuk merawat diri sendiri dengan memberikan kesenangan, kreativitas dan ekspresi, relaksasi, pertumbuhan pribadi, pertumbuhan spiritual, kesehatan fisik dan kesejahteraan, maka itu adalah tindakan cinta daripada kecanduan. Itu semua tergantung pada niat Anda.

Lain kali Anda ingin berpartisipasi dalam kegiatan favorit Anda, Anda mungkin ingin memperhatikan niat Anda. Apakah Anda ingin bersantai dan menonton TV atau apakah Anda menghindari perasaan atau tugas yang sulit? Apakah Anda menemukan diri Anda menjadwalkan lebih banyak pekerjaan daripada yang dapat Anda tangani untuk menghindari berurusan dengan kesendirian, kesepian, atau konflik dengan pasangan, atau apakah Anda benar-benar mencintai pekerjaan Anda dan merasa puas karenanya? Apakah Anda berolahraga untuk mendukung kesehatan Anda atau untuk menghindari perasaan?

Setelah Anda menyadari menggunakan suatu kegiatan untuk menghindari, inilah yang dapat Anda lakukan tentang hal itu:

   1. Sambut perasaan yang berusaha Anda hindari dengan keras. Perhatikan perasaan - ketakutan, kesepian, kesendirian, agitasi, kebosanan, kecemasan.

   2. Buat keputusan untuk mempelajari apa yang mungkin ANDA lakukan untuk menyebabkan perasaan ini daripada terus menghindarinya.

   3. Jelajahi apa yang mungkin Anda lakukan untuk menyebabkan perasaan ini. Bagaimana Anda tidak merawat diri sendiri yang menyebabkan perasaan menyakitkan Anda? Apakah Anda menunda-nunda, menilai diri sendiri, atau tidak membela diri sendiri dalam konflik? Bagaimana Anda menghindari tanggung jawab atas kesejahteraan Anda sendiri? Apakah Anda membiarkan diri Anda menjadi korban, menunggu orang lain membuat Anda merasa lebih baik?

   4. Begitu Anda memahami apa yang Anda lakukan untuk menyebabkan kesusahan Anda, maka Anda perlu bertanya, "Apa yang akan menjadi tindakan pengasih bagi diri saya sendiri?" Anda mengajukan pertanyaan tentang diri tertinggi Anda, atau bimbingan spiritual Anda jika Anda terhubung dengan sumber bimbingan. Jika Anda terbuka untuk belajar tentang apa yang mencintai, ide-ide akan muncul di benak Anda.

   5. Sekarang Anda perlu mengambil tindakan pengasih atas nama Anda sendiri - menyelesaikan tugas, membela diri sendiri dan berbicara kebenaran Anda dengan seseorang, dan sebagainya.

   6. Evaluasi kembali perasaan Anda. Apakah Anda merasa lebih damai dan lebih kuat? Anda akan merasa lebih damai jika Anda telah mengambil tindakan penuh kasih. Jika Anda tidak merasa lebih baik, jangan kembali ke kecanduan Anda. Carilah tindakan pengasih lainnya sampai Anda menemukan apa yang benar-benar membuat Anda merasa aman pada tingkat yang dalam, bukan hanya pengamanan sementara dari kecanduan.

Anda akan mendapati kecanduan Anda menghilang saat Anda belajar untuk menjaga diri sendiri dengan penuh kasih.

0 Comments:

Post a Comment