Apa yang harus dilakukan Pertanyaan Besar Kehidupan

Anda sedang mencari info tentang Apa yang harus dilakukan Pertanyaan Besar Kehidupan? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafsan dan juga tubuh dan lain sebagai nya yu di coba.

Kita semua pernah mengalami hal yang sama di persimpangan penting dalam hidup kita ketika perubahan besar sedang terjadi. Seringkali, kita mendapati diri kita merasa panik dan membeku dalam waktu, mungkin dengan keragu-raguan, menunggu dan bertanya-tanya: Ke mana harus pergi?; Bagaimana hasilnya nanti? Terkadang, Anda tidak tahu harus berbuat apa.

Saya sering ditanya tentang topik ini dan anehnya, saya memiliki banyak pengalaman dengannya. Bahkan, saya menemukan hidup saya dalam keadaan fluks ini sering karena lebih banyak perubahan muncul di cakrawala. Semua orang, termasuk saya sendiri, menginginkan jawaban. Apa yang harus saya lakukan? Bagaimana aku tahu? Jawaban-jawaban ini tidak pernah datang; kita tidak bisa melihat ke masa depan. Setiap arah bisa baik-baik saja; seseorang bisa menjadi yang terbaik. Kebenaran yang sederhana adalah, kita tidak tahu dengan akurasi 100%. Di sinilah kesadaran dan iman muncul untuk bermain.

Kesadaran itu penting di banyak tingkatan. Mengetahui lanskap hidup Anda, Anda dapat membuat keputusan yang dihitung yang mendukung tujuan Anda. Dalam bisnis, dan aktivitas kehidupan sehari-hari, kami menerapkan proses ini secara otomatis tanpa banyak kesadaran sama sekali, sudah menjadi kebiasaan. Ini, sebagian, adalah di mana masalahnya terletak. Perilaku kebiasaan mungkin tidak sesuai ketika data baru tersedia. Pilot otomatis berarti Anda buta terbang. Bahkan ketika menerbangkan pesawat dengan pilot otomatis, pilot akan memeriksa panel instrumen untuk memastikan data konsisten. Kenapa kita tidak? Waspadai data Anda.

Data Anda berasal dari banyak sumber dan sebagian besar dari kita akrab dengan sumber-sumber ini. Saya mungkin mengejutkan beberapa dari Anda dengan konsep baru. Sumber umum yang kita semua kenal adalah pikiran dan gudang pengetahuan dan pengalaman yang kita peroleh dari kehidupan. Sekali lagi, mereka yang hanya mengandalkan sumber ini berisiko mengulangi kesalahan yang sama berulang-ulang. Misteri kehidupan menentukan bahwa kemampuan kita untuk mengidentifikasi dengan pengalaman hidup sebagai kebenaran menghasilkan lebih banyak kebenaran ini dalam hidup kita. Jika kebenaran ini adalah kebenaran dari pengalaman yang menyakitkan, itu menjadi ramalan yang terpenuhi dengan sendirinya. Memanfaatkan sumber-sumber lain, kami dapat menilai secara obyektif semua sumber dan sampai pada kesimpulan baru.

Sumber umum berikutnya adalah emosi dan intuisi kita; mereka sering sinonomis. Fakta yang mengejutkan di sini adalah bahwa tidak semua orang berhubungan dengan emosi mereka atau membiarkan emosi kebebasan yang pantas mereka dapatkan. Emosi sangat berguna dalam menafsirkan dan / atau menyadari faktor-faktor mendasar yang mungkin tidak terbukti melalui data berwujud yang sulit. Bagi sebagian orang ini adalah perasaan di hati, yang lain memiliki kilasan wawasan atau kesimpulan, dan yang lain merasakan kedutan di bagian tubuh tertentu tanpa menyadari signifikansi potensial apa pun. Saya punya skenario untuk masing-masing dan akan menahan diri dari menguraikan lebih lanjut demi singkatnya hari ini. Ingin tahu untuk mengeksplorasi lebih lanjut.

Sumber yang kurang umum bagi kebanyakan orang adalah kesadaran spiritual kita. Ini adalah tempat yang tenang di dalam yang memiliki tingkat kebijaksanaan yang lebih tinggi untuk kebaikan yang lebih besar. Ini bisa berhubungan dengan Anda, kehidupan Anda, kehidupan keluarga Anda, komunitas, pekerjaan, dunia, dan sebagainya. Tingkat pengetahuan yang dapat diakses di sini tidak terbatas. Seolah-olah kita terhubung dengan gudang pengetahuan universal. Tempat mengetahui ini jauh lebih tidak menghakimi dan emosional tetapi memiliki kemampuan untuk mensintesis data dari pikiran dan emosi, mengintegrasikan dan menawarkan solusi dari tingkat kesadaran yang jauh lebih tinggi. Ini adalah sesuatu yang banyak orang cari sendiri ketika mereka dewasa dan mencari lebih banyak arti dalam kehidupan dan makna mereka dalam pekerjaan mereka.

Akhirnya, kita harus berbicara tentang peran iman. Ini adalah bagian dari apa yang saya ajarkan dan latih dalam profesi saya. Ini adalah hubungan dan proses co-kreatif yang kita miliki sebagai manusia dengan sumber semua ciptaan. Ini bukan agama, tidak spesifik untuk agama apa pun, namun tidak bertentangan dengan agama apa pun. Ini lahir dari pencarian saya sendiri akan kebenaran yang terintegrasi dengan kehidupan dan pengalaman spiritual saya sendiri. Ini mungkin tidak lengkap dan merupakan arah untuk diikuti, bukan tujuan untuk Anda capai. Begitulah sifat kehidupan spiritual kita; itu adalah perjalanan dan tingkat pengetahuan dan kebijaksanaan yang terus berubah, yang terus meningkat yang kita dapatkan melalui pengalaman hidup. Dengan pikiran terbuka, hibur hubungan kita dengan sumber semua ciptaan.

Ciptaan ada, seperti halnya kita. Kami melihatnya di sekitar kita. Para ilmuwan mempelajari lebih dalam tentang bintang-bintang. Semakin banyak ilmuwan yang mempelajari lebih dalam tentang mistik waktu dan ruang; fisika kuantum. Apa yang disaksikan adalah ciptaan, misterinya dan misterinya. Turun di tingkat kuantum kita menemukan bahwa kita sebagian besar terdiri dari ruang kosong dan fenomena tidak biasa lainnya yang tidak dapat dijelaskan.

0 Comments:

Post a Comment