Tips Musim Semi untuk Keluarga

Anda sedang mencari info tentang Tips Musim Semi untuk Keluarga? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Anda ingin membawa keluarga berlibur yang menyenangkan di Musim Semi tapi anda tidak ingin mengecewakan si Junior. Anda ingin berlibur "keluarga" yang menyenangkan tanpa terjebak dalam suasana "Girls Gone Wild" yang secara tradisional mengelilingi suasana musim semi. Berikut adalah beberapa tips.

Usahakan untuk mengambil liburan anda saat kebanyakan mahasiswa masih bersekolah. Spring Break untuk mahasiswa bisa dari akhir Februari sampai akhir Maret, namun kebanyakan perguruan tinggi berlibur dua minggu pertama bulan Maret. Rencanakan liburan anda setelah dua minggu pertama bulan Maret.

Menghindari tujuan liburan musim semi perguruan tinggi: Jamaika, Cancun, Acapulco, Montego Bay, Bahama, Pulau Padre Selatan di lepas pantai negara bagian Texas, Daytona, South Beach, Key West dan Panama City, yang semuanya berada di negara bagian Florida. Pada dasarnya ada tempat yang hangat, dengan pasir dan bir. Namun anda juga tidak perlu membawa keluarga anda ke Nome, Alaska. Sekali lagi, liburan musim semi di luar musim puncak, tujuan-tujuan ini bisa menjadi hebat, tapi itu tidak memperhitungkan anak-anak sekolah menengah yang telah meninggalkan orang tua di rumah.

Pilih tujuan yang "ramah keluarga" seperti Disney World di Orlando. Mungkin ada beberapa mahasiswa yang mengenakan sepasang telinga tikus yang benar-benar terbuang, tapi karena Orlando jauh dari pantai, ini lebih cenderung menjadi kebetulan. Cari liburan yang diiklankan sebagai "keluarga ramah", liburan ski, Disney Land di California, atau perjalanan ke Colorado atau Destin, Florida karena ini semua adalah kemungkinan bagus. Anda juga dapat melihat situs web pariwisata negara anda untuk gagasan ke mana harus pergi ke mana usia minum tidak menjadi masalah. Lihat majalah seperti "Family Fun" yang menampilkan tujuan liburan keluarga setiap bulan untuk mendapatkan ide.

Akhirnya, ingat - jika anda kebetulan berpacaran dengan mahasiswa, rileks, suatu hari nanti giliran Junior.

0 Comments:

Post a Comment