Liburan Akhir Pekan Murah

Anda sedang mencari info tentang Liburan Akhir Pekan Murah? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.


Salah satu aspek paling penting dari perjalanan liburan di Eropa adalah ledakan minat baru-baru ini di pasar liburan liburan pendek. Perusahaan penerbangan tanpa embel-embel telah memimpin jalan untuk membuka rute murah dari London dan bandara regional ke seluruh Eropa. Istirahat akhir pekan singkat di beberapa kota yang mendebarkan kini menjadi alternatif untuk duduk di rumah di depan pesawat televisi.

Sebuah survei Inggris tentang kebiasaan liburan Inggris baru-baru ini menunjukkan bahwa rencana pelarian akhir pekan ini sekarang bernilai £ 34 miliar secara fenomenal. Orang-orang menghabiskan jumlah rata-rata £ 760 per tahun untuk istirahat pendek ini, terbang ke kota-kota Eropa, festival budaya dan acara olahraga.

Istirahat tiga hari paling populer, dengan 21% responden yang bekerja Jumat untuk terbang dan 34% tiba kembali pada akhir Minggu malam, memberi mereka waktu sekitar 55 jam.

Edinburgh dan Glasgow adalah beberapa lokasi istirahat akhir pekan yang paling populer di Inggris, sementara Paris, Amsterdam, Palma, Dublin, Brussels, Venesia, Nice dan Madrid adalah tujuan akhir pekan mereka yang paling populer di Eropa. Maskapai lain telah melaporkan minat yang kuat di Praha, Roma dan Barcelona.

Bahan utama untuk liburan akhir pekan yang sukses adalah menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan, mencicipi makanan dan minuman lokal, tamasya budaya, cuaca dan, (untuk para wanita), belanja. Kehidupan malam, mungkin tidak mengejutkan, lebih penting bagi pelancong yang lebih muda daripada orang yang lebih tua.

Psikolog Dr. Aric Sigman mengatakan, "Hasilnya menunjukkan bahwa Inggris sekarang telah mengembangkan rencana pelarian yang tepat untuk mengimbangi fakta bahwa mereka bekerja paling lama di Eropa. Biaya rendah dan aksesibilitas perjalanan jarak pendek sekarang memungkinkan orang untuk bertindak dalam pertumbuhan perlu dihapus secara fisik dan geografis dari lingkungan sehari-hari mereka agar benar-benar bisa lolos secara psikologis dan emosional. Sebenarnya telah ditemukan bahwa ketika berhadapan dengan stres, sering kali istirahat singkat lebih efektif daripada liburan panjang yang jarang terjadi. Apa yang menarik adalah bahwa kebanyakan orang menghabiskan istirahat akhir pekan mereka dengan cara yang sederhana melibatkan waktu sendirian dengan pasangan mereka, makan dan R & R sebagai lawan aktivitas ingar-bingar dan kehidupan malam yang dicari oleh generasi sebelumnya. "

Apapun alasannya, banyak penduduk Inggris sekarang mengambil keuntungan dari harga tanpa embel-embel batu untuk menghabiskan empat atau lebih jeda di kota-kota Irlandia, Skandinavia, Eropa dan Laut Tengah yang mengasyikkan selama bulan-bulan musim panas, Pasar Natal Jerman dan Alpine atau Lereng ski Spanyol di musim dingin Pengunjung ke Inggris dari Amerika Utara juga memanfaatkan opsi penerbangan tanpa embel-embel ini, menghabiskan liburan mereka di Inggris dengan liburan singkat di kota-kota yang jauh seperti Kopenhagen, Berlin, Praha di Republik Ceko, Spanyol Barcelona dan Athena di Yunani. .

Mengingat harga astronomi yang dikenakan oleh restoran West End di mana makan malam untuk dua orang dapat membuat Anda kembali £ 250 atau lebih, masuk akal untuk tinggal landas dengan paella dengan suara gitar Spanyol di Barcelona, ​​spaghetti dan sebotol Bardolino di bawah bintang-bintang. di sebuah restoran trotoar di Piazza Santa Maria di Trastevere Roma, atau makan malam romantis yang lebih mahal untuk dua orang di mouche Seine bateau di Paris. Sebelum hanya dye jeuness dan setting jet glitterati mampu melakukan pemborosan seperti itu. Tapi hal-hal telah berubah dan banyak yang memilih untuk mengambil beberapa pesiar menyenangkan seperti sepanjang tahun daripada mengalami kerepotan bersamaan dengan mengatur liburan panjang.

0 Comments:

Post a Comment