Tips Disney Land Park

Anda sedang mencari info tentang Tips Disney Land Park? Di sini Futbol Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.


Jadi anda memutuskan untuk pergi ke Disney Land Park? Keputusan bagus Liburan di Disney selalu merupakan cara yang bagus untuk menghabiskan perayaan dan bersenang-senang bersama keluarga anda. Seperti yang mungkin sudah tahu Disney adalah perusahaan besar dan anda bisa menemukan banyak taman disney yang berbeda. Dari tanah Disney sampai dunia Disney, anda bisa memilih banyak lokasi di seluruh dunia. Saya harus mengakui bahwa saya adalah seorang fanatik tanah disney, saya menyukainya, dan jika anda pergi dengan anak anda, anda akan memiliki waktu yang indah. Disney adalah salah satu taman yang banyak orang dewasa lebih menikmati dan bahkan anak-anak.

Biasanya ketika anda membeli tiket taman tanah disney anda harus ingat tiketnya untuk sehari penuh dan itu berarti anda harus memanfaatkan keuntungan sebanyak mungkin uang yang anda bayar. Ini berarti: bangun pagi-pagi dan cobalah sampai di taman secukupnya. Taman tanah Disney buka cukup awal dan biasanya tutup larut malam setelah pertunjukan terakhir dan kembang api mereka.

Untuk membeli tiket anda biasanya dapat memeriksa tempat-tempat seperti Ebay, percayalah bahwa anda bisa mendapatkan penawaran hebat dari situs Lelang. Alasannya mudah dipahami, banyak keluarga kadang-kadang menghadapi masalah pribadi dan mereka perlu membatalkan liburan mereka dan tiketnya tidak dapat dikembalikan. Itu sebabnya tiket ini biasanya pergi dengan harga yang sangat bagus.

Anda dapat menemukan tiket tanah disney untuk semua taman disney termasuk Los Angeles, Orlando, Florida, Hong Kong, dan Paris. Tanpa taman yang anda inginkan untuk memesan, jelas bahwa itu adalah investasi yang bagus.

Tiket tidak mahal sama sekali, tapi kalau kenapa tidak mencoba uang aman di masuk dan kemudian keluarkan sisanya dengan keluarga anda.

Selalu ingat bahwa keseluruhan pengalaman disney tidak murah, dan terkadang hal mendasar bisa sangat mahal, seperti minuman, es krim dan makanan ringan. Jadi, jadilah pintar dan bawalah makanan dengan anda dan cobalah menjelaskan kepada anak-anak anda bahwa mereka tidak dapat membeli semua mainan di toko. Buatlah dengan mereka sebuah rencana dan cobalah untuk menjelaskannya bahwa mereka hanya diperbolehkan membeli satu mainan dari toko disney di taman.

Disney adalah semua tentang imajinasi dan jika anda merencanakan perjalanan anda dengan baik dan mendapatkan tiket yang anda butuhkan, pasti akan ada hari yang menyenangkan. Salah satu saran terbaik yang pernah saya dapatkan adalah merencanakan rute anda mengelilingi taman, jadi cobalah untuk tidak mengambil rute yang paling logis. Alasannya? Nah, jawabannya cukup jelas: hampir semua turis mengambil rute yang paling mudah, dan jika anda mengikuti saja, anda akan menghadapi waktu tunggu yang lebih lama untuk memasuki wahana dan pertunjukkan.

Jadi mengapa tidak mulai dari belakang? Cobalah naik kereta api atau minibus segera setelah anda memasuki taman dan mengatasi taman dari belakang ke depan, dengan cara itu anda menghindari deru, waktu tunggu yang lama dan anda memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati lebih banyak atraksi.

0 Comments:

Post a Comment